Sukses

Fashion

Najwa Shihab Nonton Rich Brian dan NIKI di Coachella, Gaya Outfit Keren Tua Pujian

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab mengunggah potret terbarunya ketika menonton dua musisi asal Indonesia di pentas internasional, Coachella 2022. Seperti yang diketahui, NIKI dan Rich Brian adalah musisi pencetak sejarah, sebagai dua musisi indonesia yang unjuk gigi di festival musik Coachella. 

Najwa Shihab turut hadir dan menonton pertunjukan tersebut. Bahkan, ia mengunggah kebersamaannya dengan Rich Brian di belakang panggung Coachella. 

Tak hanya melakukan selfie bersama, namun aja sejumlah pose yang diambil memperlihatkan keakraban keduanya. 

 

Akrab memberi dukungan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

 

Ia pun menuliskan dukungannya kepada musisi bertalenta ini. "Siap2! @brianimanuel and @88rising sebelum tampil di mainstage @coachella," tulis Najwa di akun Instagram @najwashihab. 

Selain melihat penampilan Rich Brian, Najwa Shihab juga tampak memberi semangat kepada NIKI Zefanya. Bahkan usai pentas, ia menghampiri dan memeluk NIKI memberika selamat atas keberhasilannya. 

Pada kesempatan ini, Najwa Shihab tampak menikmati persembahan di atas panggung yang dibawakan oleh Rich Brian dan NIKI. Bahkan ia terlihat bernyanyi menikmati keseruan yang disuguhkan. 

Gaya fashion yang super stylish

 Gaya busana Najwa Shihab juga jadi sorotan. Ia terlihat seru dan tampak muda dengan jaket outfit denim serta boots yang dikenakannya. Tak ketinggalan, aksesori tas sling bag dengan aksen grafitti membuat tampilannya tampak semakin memukau.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading