Sukses

Fashion

3 Warna Sepatu yang Wajib Ada di Rak Sepatumu, Koleksi Najwa Shihab bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Sepatu adalah salah satu must fashion item. Melalui sepatu kamu dapat menyalurkan interest atau hobi. Bahkan tidak jarang banyak orang yang sangat senang untuk mengoleksi berbagai jenis sepatu. Terlebih lagi saat ini sepatu dapat digunakan pada agenda apa saja.

Kamu dapat menggunakan sepatu apan saja, mulai dari bermain, berolahraga, bekerja, berpergian dan lainnya. Agar kamu tidak bingung saat memilih sepatu apa yang cocok untukmu. Kamu wajib miliki sepatu yang dikoleksi Najwa Shihab berikut ini. 

Sepatu Nude

Sepatu berwarna nude juga adalah sepatu berwarna netral dan klasik. Sepatu nude tidak pernah termakan oleh zaman. Hal ini dikarenakan sepatu berwarna nude memberikan kesan yang sangat santai pada penampilanmu. Sepatu nude juga cocok untuk dipasangkan dengan pakaian apa saja, lho!

Sepatu Putih

Sepatu warna putih adalah salah satu must fashion item. Warna putih sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Dengan sepatu putih dapat dipastikan kamu akan mudah untuk tampil stunning dengan outfit apapun. Warna putih yang merupakan warna netral ini turut memberikan kesan modern dan keren ketika kamu gunakan.

Sepatu Hitam

Kamu pasti setidaknya memiliki sepatu warna hitam. Sepatu warna hitam adalah salah satu top of mind item di dunia, lho. Hal ini dikarenakan sepatu hitam sangat mudah merawat dan mencocokkannya dengan apa saja. Sepatu hitam juga memberikan kesan elegan pada tampilanmu. Bahkan tidak jarang lho sepatu hitam ini dapat menunjukkan sisi profesionalitasmu saat bekerja.

Jadi, mana yang menjadi pilihanmu?

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading