Sukses

Fashion

4 Koleksi Sepatu Cole Haan untuk Merayakan International Women’s Day

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Maret lalu, Cole Haan, brand dan retailer ikonis asal Amerika, mengumumkan peluncuran koleksi Sepatu dan Sandal "Move Makers". Yang disertai dengan kampanye untuk merayakan International Women’s Day untuk para perempuan luar biasa di seluruh dunia.

Kampanye ini menyoroti kreativitas yang didesain oleh perempuan, untuk perempuan, menampilkan pilihan gaya alas kaki dan aksesori yang lebih berani dan bersemangat. Yang dikembangkan untuk membuat perubahan. Koleksi Move Makers terdiri dari empat produk,

ZERØGRAND Wingtip Oxford.

Koleksi ini dijuluki time to upgrade, karena bisa dikenakan untuk kegiatan formal seperti ke kantor hingga out to night dalam desain modern classics. Berbahan kulit, koleksi ZERØGRAND Wingtip Oxford merupakan salah sepatu kasual yang paling ringan dari Cole Haan. Memiliki kombinasi warna neon yang akan menjadi statement point pada penampilanmu.

ZERØGRAND Radiant Sport Sandal

Produk ini dikenal sebagai perpaduan antara sandal dan sepatu sandal. Koleksi ini merupakan siluet hibrida yang menggabungkan teknologi ZERØGRAND yang empuk dengan gaya sandal. Menampilkan bagian atas yang memiliki sirkulasi udara yang bisa membuat kamu merasa ringan dan nyaman. Padukan dengan gaya pakaian apapun mulai dari celana pendek denim, rok maxi maupun joggers.

 

Cloudfeel All-Day Ballet Flat

Koleksi ketiga untuk pecinta gaya feminim dan kasual. Memiliki bantalan mewah dan ringan dari koleksi Cloudfeel, Cole Haan mengeluarkan sol sepatu balet tradisional dan memadukannya dengan teknologi GRANDFØAM yang empuk untuk membuat kamu merasa seperti sedang berjalan di atas awan. Setiap elemen dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

ØriginalGrand Golf Shoe

Koleksi terakhir untuk kamu yang hobi bermain golf. Gaya oxford legendaris ini dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM ukuran penuh, yang akan membuat kamu tetap nyaman selama bermain golf. Seluruh koleksi kali ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup 24/7 wanita yang dinamis. 

Kampanye ini menggarisbawahi dedikasi Cole Haan untuk membantu seluruh wanita di semua aspek kehidupan mereka dan berpusat pada semangat serta pengakuan bahwa wanita luar biasa yang membuat perubahan dalam kehidupan mereka sendiri setiap harinya.

Dalam rangka memperingati International Women’s Day, koleksi Move Makers kini sudah tersedia di Grandshop Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 serta di beberapa marketplace resmi milik Cole Haan. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik seperti potongan harga sebesar 20% untuk seluruh produk wanita Cole Haan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 2.000.000,00, periode ini berlangsung mulai dari 8 Maret hingga 13 Maret 2022. Selamat membuat perubahan wanita - wanita Indonesia!

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading