Sukses

Fashion

Tampil Trendy dengan Sepatu Adidas Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Saat ini fashion sedang menjadi pusat perhatian masyarakat, karena fashion bisa mencerminkan kualitas dari diri seseorang. Fashion bukan hanya skedar baju apa yang sedang dikenakan, melainkan tas, aksesoris bahkan juga sepatu. Penampilan akan terlihat lebih stylish apabila didukung dengan sepatu yang tepat.

Sepatu yang lucu, simple dan modis memiliki kesan bahwa pengguna sepatu tersebut merupakan orang yang feminim. Sepatu dengan bahan dasar kulit bisa mencerminkan bahwa pengguna sepatu merupakan orang yang formal dan terkesan serius. Keindahan baju yang digunakan akan terasa kurang apabila tidak didukung oleh sepatu yang tepat. Berikut ada deretan sepatu keluaran Adidas yang bisa membantu pakaian kamu terlihat lebih trendy.

 

Adidas Yeezy 500 Blush

Adidas meluncurkan YEEZY 500 BLUSH secara global pada tanggal 19 Februari 2022 dengan harga Rp.3,800,000. YEEZY 500 Blush menampilkan bagian upper sepatu yang terbuat dari kulit full-grain dan lapisan suede yang memberikan hasil akhir premium, terasa lembut, serta pemakaian yang kuat dan tahan lama. Bahan mesh pada bagian upper memberikan kaki pengguna kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan saat dibutuhkan, sementara detail pipa reflektif menambahkan isyarat desain yang unik dan daya tarik visual. Bahan karet di sepanjang midsole memberikan dukungan dan ketahanan abrasi. Bantalan adiprene+ menyerap benturan sementara outsole karet ringan memberikan traksi.

Adidas Ultaboost 22

Sepatu running Ultraboost memberikan kenyamanan dan responsitivitas pada setiap tempo dan jarak lari. Didesain secara khusus untuk wanita, versi ini hadir dengan tambahan lug di bagian outsole untuk transisi yang lebih terpusat. Upper adidas Primeknit dilengkapi busa di sekitar tumit untuk mencegah lecet. Kamu akan berlari di atas midsole BOOST yang menghasilkan energi berkelanjutan, dengan sistem Linear Energy Push untuk responsivitas yang lebih besar dari sebelumnya. Upper sepatu ini dibuat dengan benang tenun beperforma tinggi yang mengandung sedikitnya 50% Parley Ocean Plastic — limbah plastik reka ulang yang dikumpulkan dari pulau terpencil, pantai, komunitas pesisir, dan garis pantai, agar tidak mencemari lautan kita. 50% kadar benang tenun lainnya dibuat dari poliester daur ulang. Sepatu Adidas Ultaboost ini dijual dengan harga Rp.3,300,000. 

 

Adidas Marimekko Superstar

Sepatu ikonis. Motif ikonis. Kolaborasi bersama Marimekko, label Finlandia yang dikenal dengan kreativitas yang tak kenal rasa takut, Sepatu adidas Superstar ini tampak mencolok dengan aksen warna yang cerah. Shell toe dan warna putih simpel merupakan warisan adidas sejati. Motif yang unik? Sebuah perayaan kegembiraan dari ekspresi diri. Pakai dan jadikan bagian ikonis dari style khasmu. Produk ini dibuat dengan Primegreen, rangkaian material hasil daur ulang beperforma tinggi. 50% dari upper berbahan konten hasil daur ulang. Tanpa virgin poliester. Sepatu ini dijual dengan harga Rp1,900,000. 

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Loading