Sukses

Fashion

Kolaborasi Apik Fashion dan Musik, Moral Suguhkan Busana Kontemporer di Single Terbaru Adrian Khalif

Fimela.com, Jakarta Fashion dan musik adalah dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi pria berbakat Adrian Khalif dan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja.

Dalam single terbaru bertajuk “I’m So Pretty” yang telah dirilis Jumat, 18 Februari 2022, Adrian Khalif menggandeng brand fashion lokal, MORAL untuk proses kreatifnya.

Interpretasi MORAL disuguhkan oleh Andandika lewat balutan desain ekslusif yang mewakili muatan lirik lagu yang ditulis sendiri oleh Adrian Khalif. Dimana istilah sassy, mungkin dapat menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan keseluruhan lirik lagu terbaru ini.

“DNA MORAL dan Adrian Khalif itu benar-benar berhubungan satu sama lain. Sosoknya yang sangat ekspresif dan berani mencoba hal-hal yang baru sejalan dengan visi MORAL itu sendiri,” kata Andandika dalam konferensi pers virtual, Jumat (18/2/2022).

 

Suguhkan Busana Kontemporer

Untuk video klip “I’m So Pretty”, MORAL menghadirkan empat looks yang dibuat secara eksklusif.  Tiga setel suit dengan twist kontemporer menjadi andalan dalam proyek ini.

Pertama, Adrian beraksi dalam balutan oversize blazer berpulas pink pucat dengan aksen patches yang dikenakan bersama sequin pants berwarna senada.

Disusul dengan tangerine suit dengan metal chain and pins berwarna tembaga, kemudian ditutup oleh look yang lebih extravagant berupa setelan magenta dengan detail ostrich feathers pada bagian lapel dan pergelangan tangan.

Untuk tampilan yang lebih kasual, Adrian juga akan muncul mengenakan tracksuit berwarna biru dengan aksen oranye, dilengkapi embroidered patch bertuliskan I’m So Pretty di bagian punggung.  Warna-warna vibrant dipilih dan diinterpretasikan MORAL dari lirik lagu Adrian.

Proses Eksekusi Memakan Waktu 5 Hari

Andandika mengaku untuk menghasilkan karya ini, dirinya hanya memakan waktu 5 hari. Meskipun sangat singkat, dia sangat senang dan menikmati setiap proses kreatif ini.

“Membuat baju 5 hari itu sebenarnya udah kayak sulap. Namun pressurenya beda, dinikmatin aja. Justru tadinya saya ingin bikin dua look, namun setelah diresapi lagi lagu Adrian jadi ingin eksplor lagi dan jadilah 4 looks,” kata Anandika.

 

Berkolaborasi dengan Intel Indonesia

Selain MORAL, Adrian Khalif juga menggandeng Intel Indonesia dalam proses kreatif video klip single terbaru Adrian.

Video klip dari single Adrian Khalif yang bertajuk "I'm So Pretty" yang juga kolaborasi dengan MORAL dan Intel Indonesia. Karya video musik “I’m So Pretty” dibuat menggunakan teknologi #IntelEVO dari Intel Indonesia yang mengusung spirit #DoSomethingWonderful.

Dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki #IntelEVO, seperti Intel® Core™ 11th Gen, Intel® Iris® Xe graphics, instant wake & ringan, long last battery, serta fast connectivity WiFi 6 dan Thunderbolt 4 ini menunjang keseluruhan proses kreatif MORAL.

“Dimulai dari eksplorasi konsep dan desain, hingga eksekusi video musik untuk Adrian Khalif,  seluruhnya berlangsung tanpa kendala berarti berkat kecanggihan teknologi #IntelEVO,” lanjutnya.

Kerjasama Adrian dengan MORAL bukanlah kali pertama. Dalam awal perjalanan karirnya, debut single Adrian bersama Dipha Barus bertitel “Made in Jakarta”, ia pun tampil mengenakan koleksi MORAL Fall Winter 2018 untuk Music Video nya.

Ini juga bukan kali pertama Intel Indonesia bekerja sama dengan MORAL. Sebelumnya, MORAL dengan #IntelEVO merilis fashion film yang bertajuk samudrá समुद untuk koleksi Spring Summer 2022 pada Oktober 2021.

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading