Sukses

Fashion

Sepatu Keren untuk Kamu yang Berbadan Mungil

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu wanita bertubuh mungil, tentu terdapat beberapa masalah penampilan yang belum terpecahkan, bukan? Apalagi persoalan pemilihan sepatu yang tak kunjung usai. Sahabat fimela hari ini tenang saja, karena persoalan tersebut akan kita temukan solusinya bersama-sama! Kamu dapat tampil cantik dengan dua rekomendasi sepatu di bawah ini. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Dad Sneakers

Sneakers favorit para artis dan model ini dapat menjadi salah satu solusi untukmu. Hal ini dikarenakan sol dari sneakers ini yang tebal dan bulky sehingga dapat memberikan ilusi layaknya transformer untukmu. Solnya yang tebal juga dapat membantu tinggi badanmu menjadi sedikit lebih tinggi, lho.

Pointy Toe Shoes

Lancipnya ujung sepatu ini sangat membantu penampilan kamu yang bertubuh mungil, lho. Ujung sepatu yang runcing tersebut dapat memberikan kesan bahwa kamu adalah sosok yang tinggi dan kurus. Selain itu sepatu model seperti ini menampilkan bentuk kaki yang panjang dan jenjang. Maka dari itu lah sepatu ini sangat tepat untuk menjadi comfort shoes-mu.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading