Sukses

Fashion

Tampil Feminin dengan Koleksi Sepatu Rp99 Ribu dari Brand Lokal Dranatha Shoes

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berfungsi melindungi kaki, sepatu atau sandal juga digunakan sebagai penunjang penampilan. Bagi perempuan ada banyak model sepatu yang bisa dipilih sesuai penampilan hingga kepribadian.

Biasanya perempuan akan memilih sepatu hak untuk tampilan feminim. Flat shoes pun bisa menjadi opsi jika ingin tetap tampil feminim namun tetap santai dan kasual.

Untuk menambah koleksimu, brand sepatu lokal, Dranatha Shoes menyediakan berbagai jenis sepatu perempuan mulai dari sepatu hak sampai yang flat shoes pun tersedia.

"Jadi juga cocok bagi kamu yang suka tampilan feminin namun tidak suka memakai sepatu heels, bisa tetap mencoba flat shoes dari Dranatha Shoes," ujar Dewim Dranatha selaku owner dari Dranatha Shoes.

Berdiri sejak tahun 2012, Dranatha Shoes memakai bahan sepatu berkualitas premium, yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Merambah menjual tas berkualitas premium

Dewim mengatakan tahun ini tidak hanya menjual sepatu saja, melainkan mulai merambah menjual tas dengan bahan premium dan desainnya yang sangat trendi dan elegan.

"Sehingga bisa dipadukan dengan look formal maupun casual," paparnya.

Untuk sepatu, cukup mengeluarkan kocek di bawah Rp 99.000,- sudah bisa mendapat sepatu dari brand Dranatha Shoes.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading