Sukses

Entertainment

Vakum dari Dunia Hiburan, Verlita Evelyn Asik Mengurus Ketiga Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Wajah artis Verlita Evelyn memang sudah lama tidak wara-wiri di televisi. Dia masih memutuskan vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya karena ingin fokus mengurus keluarga kecilnya, yakni suami, Ivan Saba dan ketiga anaknya.

Kendati begitu, dia mengaku senang dengan peran barunya. Apalagi dia bisa menjaga kesehatan anak di tengah pandemi dan mendampingi tumbuh kembang buah hati.

"Mau laki laki apa perempuan senang banget yang penting mereka tumbuh sehat, sudah jadi berkat luar biasa. Aku senang dikasih kesempatan menjadi ibunya. Makanya salah satu alasan kenapa aku memutuskan di rumah belum balik syuting, karena aku mau ngasuh dan liat tumbuh kembangnya langsung," ujar Verlita Evelyn saat ditemui awak media, Senin (18/4/2022).

Keputusan yang Tepat

Menurut Verlita Evelyn, vakum di dunia akting menjadi pilihan yang tepat baginya dan keluarga kecilnya. Pasalnya sang anak masih sangat kecil khususnya anak ketiganya, Josephine 3rd Ivory Saba alias Joey.

"Karena anak anak masih di usia yang memerlukan aku selalu di rumah. Anak-anak aku butuh ibunya, lebih lagi karena masih masa pertumbuhan," ucapnya.

Anak Mulai Menunjukkan Bakatnya

Selanjutnya Verlita Evelyn menceritakan tumbuh kembang anak-anaknya. Menurut dia, anak ketiganya sudah jago pose di usianya yang hampir tiga tahun.

"Joey dua tahun tapi udah jago pose. Memang anaknya suka difoto. Kayak kaka-kakanya juga dari kecil udah keliatan suka nyanyi," jelasnya.

Sebagai orang tua, Verlita kerap kali mendandani Joey untuk mengekspresikan keinginan fesyennya yang dituangkan kepada sang putri.

"Seusia Joey belum terlalu mengerti tentang selera fesyen. Cuma dia bisa request mau pakai baju princess. Cuma untuk daily fesyen aku saat ini masih memilihkan yg sesuai dengan karakter Joey. Dia anak yang aktif jadi pilihin fesyen yang nyaman. Jadi kapan biasanya aku kasih pilihan dress dia bisa pilih," tuturnya.

Dukung Anak Sepenuhnya

Meski begitu, Verlita Evelyn yakin bahwa Joey nantinya memiliki selera fesyen sendiri dan akan bisa tampil cantik dengan keinginan tanpa dibantu orang tua. Dia juga tak melarang jika sang putri ingin mengikuti jejaknya di dunia entertain Tanah Air.

"Nanti seiring berjalan waktu semakin besar dia akan punya selera fesyen sendiri yang gak harus sama dengan selera aku. Kalau ke entertain, aku nggak melarang. Tergantung dia aja nanti bagaimana," ujar Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading