Sukses

Entertainment

Alasan CL Ajak Member 2NE1 Manggung di Coachella: Sebelum Semua Terlambat

Fimela.com, Jakarta Comeback 2NE1 di panggung jadi sebuah momen tak terlupakan di Coachella 2022. CL, Park Bom, Dara dan Minzy untuk kali pertama kembali tampil dalam formasi lengkap setelah bertahun-tahun lamanya.

Aksi grup legendaris dari YG Entertainment ini sukses memukau para penonton yang hadir. Impact yang mereka buat juga terus menerus jadi perbincangan di media sosial.

Dengan berbagai respon penggemar, dan segala keriuhan yang terjadi pada 17 April 2022 kemarin, CL akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan di Instagram, sang leader 2NE1 berbagi sedikit cerita.

Sebelum Terlambat

CL rupanya sudah punya keinginan untuk mengajak member 2NE1 sejak mendapat tawaran manggung di Coachella. Ia sangat merindukan berbagi panggung dengan para member, dan momen ini dirasa sangat tepat. 

"Saat aku diundang tampil di Coachella aku sangat ingin mengundang para member untuk acara ini, karena aku ingin kami menyatukan kekuatan sebelum semuanya terlambat," tulis CL di caption foto Instagramnya.

Momen yang Berarti

CL juga menambahkan jika reuni ini jadi sesuatu yang sangat berarti baginya. Ia senang bisa kembali menyapa penggemar, dan penampilan di Coachella jadi ucapan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

"Lewat panggung ini aku ingin menyapa semua yang telah mendukung hingga sekarang. Aku juga ingin berterima kasih pada mereka yang menunjukkan cinta dan melewati waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun ini. Karena itu hari ini sangat penting dan berarti bagiku lebih dari yang lain," kata CL.

"Dengan momen ini kuharap rasa yang kami rasakan di masa lalu bisa hidup kembali. Terima kasih sekali lagi untuk para member yang membuat panggung hari ini bersinar dan semua yang berkontribusi," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading