Sukses

Entertainment

Rich Brian dan Mimpi 3 Tahun Manggung di Coachella

Fimela.com, Jakarta Rich Brian menjadi rapper asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Aksinya pada akhir pekan lalu sukses membuat bangga para penggemarnya tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari berbagai negara lainnya.

Bagi sang rapper, mimpi bisa bisa diraih dengan perjuangan. Hal itu ia buktikan lewat lirik lagu yang ia tulis sebagai impian, yang ternyata bisa terwujud saat ini.

Dulu, tiga tahun lalu Rich Brian sudah punya mimpi untuk manggung di Coachella. "Suatu saat kalian akan melihatku di Coachella," tutur Brian di lirik lagu Slow Down Turbo (2019).

Mimpi 3 Tahun

Rich Brian berhasil menghidupkan mimpinya jadi nyata. Baginya butuh waktu tiga tahun untuk bisa memposting kata-kata yang tampaknya mustahil, yang rupanya bisa benar-benar terwujud.

"Siapa yang menyangka ini terjadi," tulis Rich Brian dalam beberapa foto yang ia unggah. Selain petikan lirik Slow Down Turbo, ia juga menunjukkan suasana panggung meriah saat ia tampil di hadapan ribuan penonton Coachella 2022.

Dukungan Tanpa Henti

Banyak pendukung yang mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Rich Brian. Tak sedikit yang mengaku merasa terharu melihat perjuangan anak yang dulunya bukan siapa-siapa, kini jadi superstar yang melangkah jauh dengan musiknya.

"Sangat bangga dengan progresmu tiap tahun. Kami semua yakin ini baru permulaan," kata penggemar mengomentari postingan Instagram Rich Brian tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading