Sukses

Entertainment

Berat Hati Berpisah dengan Suami, Dhini Aminarti Jalani Ramadan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dhini Aminarti harus berpisah dengan suaminya, Dimas Seto. Ia pun memberikan kabar tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya. Padahal, selama ini pasangan tersebut diketahui selalu tampil mesra dan hangat.

Dhini pun berusaha merelakan kepergian Dimas Seto. Ia juga harus mengikhlaskan untuk tidak bersama dengan sosok yang dicintainya itu, dalam beberapa waktu ke depan. Tak bisa ditutupi kesedihan Dhini ketika melepas Dimas.

Tampak dalam unggahannya tersebut, Dhini Aminarti terlihat seperti tak mau melepaskan Dimas Seto. Ia memeluk suaminya itu dengan begitu erat.

Puasa Sendiri

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Dhini Aminarti mendoakan Dimas Seto agar selalu lancar dalam menjalankan ibadahnya. Ia pun mengharapkan sosok pria yang disayanginya itu agar selalu sehat.

"Baik2 ya sayang, semoga lancar ibadahnya. Sehat2 ya kamu," tutur Dhini Aminarti di laman Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Dhini pun mengaku bakal merindukan sang suami karena akan menjalani puasa Ramadan pada beberapa hari ke depan tanpa Dimas. "Gonna miss u 😭 perdana puasa sendiri huhu," ujarnya.

Ibadah Umrah

Dimas sendiri ternyata melakukan ibadah umrah ke tanah suci. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Dimas bersama rombongan tampak tengah menikmati berbuka puasa di tanah suci.

"Alhamdulillah, berkah selalu buat temen semua yang menyediakan buka puasahel," ucap Dimas Seto di laman Instagramnya, dimasseto_1.

Selalu Adem

Sementara itu, netizen justru menyorot passangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang selalu rukun dan damai. Hampir tak pernah ada gosip yang menerpa keduanya, juga pernikahannya sampai sekarang ini.

"Pasangan ini panutanku 😍MasyaAllah menjadi keluarga samawa aamiin Yra smoga secepatnya diberikan momongan sm kaya aku penantian 8tahun skrng," ujar akun bernama nonna_jisuu.

"Masya Allah tabarakallah samara until jannah , adem liat pasangan ini , sehat selalu mb dan keluarga," papar akun nuring.hatie_official.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading