Sukses

Entertainment

Kagumi Ustaz Abdul Somad, Selebgram Cantik Asal Korea Ayana Moon Malah Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebgram Korea yang mualaf, Ayana Jihye Moon atau akrab dengan nama Ayana Moon sempat menjadi perhatian publik Indonesia. Ia yang telah berhijab pun selanjutnya menjadi lebih populer di Indonesia.

Ayana sendiri kini tinggal di Malaysia untuk melanjutkan kuliah dan mengambil program studi komunikasi. Ia dalam sebuah wawancara menjelaskan bahwa kehidupannya sekarang justru lebih baik dan menyenangkan.

"Sekarang tidak apa-apa dan tahun lalu (2017) aku tinggal di Malaysia dan sangat menyenangkan," kata Ayana sebagaimana dilansir dari Grid.

Kagumi Ustaz Abdul Somad

Ayana Moon sendiri menuangkan perjalanannya menemukan cahaya Islam dalam sebuah buku. Dan pada satu kesempatan, Ayana memberikan buku berjudul "Ayana Journey to Islam" tersebut kepada Ustaz Abdul Somad. Ia pun mengunggahnya di media sosial.

Ayana menuliskan kebahagiaannya bisa bertemu dengan ustaz yang ia kagumi itu dan berkesempatan memberikan buku perjalanan hidupnya kepada sang ustaz sekira Maret lalu.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad," tuturnya di laman Instagram miliknya, xolovelyayana, belum lama ini.

"Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official. Buku ku sudah tersedia di semua toko Gramedia di Indonesia dan jangan lupa grab buku ku di Shopee dengan spesial promo 3.3(link on my ig story)," sambung Ayana.

Malah Dijodohkan

Melihat potret Ayana dengan Ustaz bdul Somad, banyak netizen yang mengaku senang. Mereka bahkan terang-terangan menyatakan setuju jika keduanya berjodoh. Banyak netizen yang juga mengatakan bahwa keduanya cocok.

"Cocok banget...se7 banget," kata akun bernama najjwa46. "Semoga berjodoh..amiiinnnn," sambung akun tns_02.02.

"Beruntung Klo berjodoh dengan Ustadz Abdul Somad ustad yg sederhana bener2 ihklas membantu agama Allah. Semoga berjodoh allahumma amin," kata akun adamadlie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading