Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bareng Perempuan Cantik, Sahrul Gunawan Bikin Warganet Kagum

Fimela.com, Jakarta Aktor Sahrul Gunawan membuat publik heboh karena salah satu unggahannya di sosial media Instagram. Pria yang populer berkat perannya di sinetron Jin Dan Jun itu tampak memamerkan kemesraan yang terbilang istimewa dengan seorang perempuan cantik. Kehebohan publik pun lantas berasumsi jika perempuan tersebut adalah kekasih barunya.

Dalam unggahan yang dimaksud, tampak Sahrul Gunawan sedang bermesraan dengan seorang perempuan di dalam mobil. Bahkan, dari tiga foto yang diunggah, si perempuan terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu Sahrul Gunawan. Melengkapi unggahan tersebut, pria 45 tahun itu menuliskan caption yang semakin membuat penasaran.

"Berbuka puasa bersama yang manis," tulisnya disertai emot senyuman.

 

Netizen Menduga

Di kolom komentar, tak sedikit warganet yang menduga jika gadis muda yang tengah bersandar di bahu sang aktor adalah calon istrinya. Seperti yang diketahui, Sahrul Gunawan saat ini memang berstatus duda pasca berpisah dengan Indriani Hadi pada 2016 lalu.

Ternyata, dugaan publik yang menyebut jika perempuan yang ada di foto tersebut adalah pacar baru Sahrul Gunawan terbantahkan. Belakangan, gadis yang memiliki senyum manis itu diketahui merupakan putri Sahrul Gunawan yang bernama Raihanna Zemma Gunawan.

Tuai Pujian

Tak pelak, saat identitas gadis tersebut terkuak, dugaan publik pun berubah menjadi pujian. Komentar terbelah antara pihak yang memuji penampilan awet muda Sahrul Gunawan sehingga tampak serasi dengan anak keduanya itu, ada pula yang salah fokus pada wajah cantik Raihanna Zemma yang sangat terpancar.

"Yaa ampun dah gede," tulis Jihan Fahira.

"Masyaallah udah perawan, kirain pacarnya," tulis salah satu warganet.

"Mirip Paramitha Rusady ya," timpal warganet yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading