Sukses

Entertainment

Keseruan Kimbab Family Kedatangan Onew SHINee, Anak Kedua Paling Antusias

Fimela.com, Jakarta Kimbab Family baru saja kedatangan tamu spesial di kediaman mereka. Ia adalah Paman Onew, member boy group SHINee yang kembali bertemu dengan keluarga Appa Jay dan Mama Gina.

Sebelumnya Onew dan Taemin pernah bertemu dan shooting seru-seruan bersama Kimbab Family. Kali ini Onew datang sendiri, menepati janjinya untuk datang ke apartemen keluarga Kimbab.

Kedatangan Onew disambut hangat kelima anggota keluarga. Ketiga anak yakni Suji, Yunji dan Jio juga terlihat antusias menyambut Paman Onew yang datang bersama dua staff.

"Paman Onew datang sehari setelah kami selesai isoman. Sebenarnya kami sudah janjian dari Februari, tapi karena kami sakit, jadi baru bisa kemarin," jelas Mama Gina.

Obrolan Hangat

Onew dan Kimbab Family tampak sangat akrab satu sama lain. Sang member SHINee tak merasa canggung ngobrol dengan seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak.

Mereka berbincang hangat tentang banyak hal, mulai dari membahas pertemuan terakhir mereka hingga ketiga anak menunjukkan skill dance mereka. Selain itu Onew juga diajak house tour singkat di apartemen Kimbab Family, dan berharap suatu saat bisa camping bareng di balkon mereka yang cukup luas.

Yunji terlihat sangat antusias berbincang dengan Paman Onew. Ia pun memperkenalkan beberapa boneka kesayangan yang ada di kamarnya.

Dengar Lagu

Keluarga Kimbab juga mendapat bocoran lagu terbaru Onew yang saat itu belum dirilis. Mereka pun mendengarkan single berjudul Dice bersama-sama di ruang tamu.

"Musiknya ceria, dan aku mencoba memberi twist yang menarik. Di lagu ini aku mencoba ngedance," kata Onew menjelaskan tentang lagu solonya.

Keluarga Kimbab pun tampak menyukai lagu tersebut, meski anak-anak mengaku lebih suka Don't Call Me dari SHINee. Di video pertama agak singkat, tapi akan ada video berikutnya yang lebih seru.

Di video berikutnya Onew akan mencicipi beberapa makanan khas Indonesia buatan Mama Gina. Ia memastikan hidangan yang ia buat akan menjadi yang pertama kali dicoba oleh Onew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading