Sukses

Entertainment

Pegang Pisau, Anya Geraldine Tampak Dingin dan Berlumuran Darah

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menuai perhatian publik. Kali ini ia tak memamerkan body goals-nya yang sangat ideal. Namun, pemeran series Layangan Putus itu seolah menjadi sosok lain yang memiliki kepribadian yang kejam dan menyeramkan.

Tampak dalam beberapa foto yang diunggah olehnya, Anya Geraldine tanpa ekspresi, memegang sebilah pisau yang berlumuran darah. Tak hanya pisau, namun bagian tubuh serta baju yang dikenakan pun ikut terkena cipratan darah.

Raut wajah Anya Geraldine yang biasanya cantik menggoda, kini tak lagi ada. Karena yang tampak dalam foto tersebut adalah seorang perempuan yang terlihat memiliki mimik muka yang sangat dingin.

Perkenalkan, Dara

Namun, tentu saja beberapa foto yang diunggah tersebut bukan merupakan Anya Geraldine yang sebenarnya. Karena dalam keterangan foto yang dituliskan olehnya, sosok perempuan cantik nan dingin tersebut bukanlah Anya, melainkan Dara.

“Memperkenalkan Dara. Jangan menguji kesabarannya, jangan,” demikian Anya Geraldine dalam unggahan di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Film Terbaru

Dara sendiri merupakan sosok yang kemungkinan akan menjadi karakter yang diperankan olehnya dalam film terbaru. Karena dalam keterangan foto, selebgram yang kini merambah ke ranah akting tersebut menuliskan hashtag terkait film.

“#Upcoming Movie #ComingSoon,” ujar Anya Geraldine.

Adegan Berdarah

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Anya Geraldine memperlihatkan behind the scene filmnya tersebut. Dalam adegan tersebut, Anya terlihat berlutut di atas meja dan bersimbah darah, dan pisau yang menancap di meja.

Dengan adanya percikan darah di tubuh Anya dan properti pisau yang dipakai, kemungkinan besar Anya terlibat dalam sebuah film dengan genre horor thriller.

Melihat Hasil Akting

Dalam satu foto juga terlihat Anya yang memperlihatkan dirinya dengan percikan darah yang di foto melalui layar perekaman. Ia juga terlihat sedang memonitor hasil rekaman film, dan juga sempat berfoto dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Rumah Dara?

Beberapa netizen yang berkomentar pun menanyakan tentang film yang diperankan oleh Anya Geraldine tersebut. Berbekal dengan keterangan Anya yang memperkenalkan dirinya sebagai Dara, netizen pun ramai berspekulasi.

Ditambah dengan adanya sosok sutradara yang berfoto bersama Anya, Azhar Kinoi Lubis, yang beberapa karya film buatannya beraliran horor. Netizen memungkinkan bahwa film terbaru Anya ini adalah sekuel dari Rumah Dara (2009).

Film Rumah Dara yang pertama, dibintangi oleh Shareefa Danish dan Julie Estelle serta disutradarai oelh sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Film ini disebut sebagai film horor jagal dari Indonesia.

“Ini Rumah Dara part 2 ya?” tanya sebuah akun instagram. “Rumah dara? Wahhh keren2,” sambung akun netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading