Sukses

Entertainment

Waktu Kosong di Bulan Ramadan, Isyana Sarasvati Lakukan Beberapa Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa entertainer ada yang berkurang atau sengaja mengurangi job selama bulan Ramadan. Karenanya, kebanyakan di siang hari selama berpuasa, banyak waktu luang yang dimiliki. Seperti halnya Isyana Sarasvati.

Ia yang di kala siang Ramadan punya waktu luang, selain bermusik, beberapa hal ini pun dilakukan olehnya. "Begini deh kira-kira kegiatan aku kalo lagi free time di bulan Ramadhan, azek free time~ hahaha," ujar Isyana Sarasvati di laman Instagramnya, isyanasarasvati, baru-baru ini.

Lalu seperti apa Isyana mengisi waktu kosongnya selama siang hari di bulan Ramadan? Berikut beberapa diantara potretnya.

Pakai Internet

Sebagian besar aktivitas Isyana kala memiliki waktu lowong adalah melakukan aktivitas dengan modal kuota internet. Ia pun tak bisa lepas dari gadgetnya.

Main Game

Bermain game secara online menjadi aktivitas yang dilakukan Isyana Saraswati saat berpuasa. Ini membantunya melalui waktu kosongnya dengan lumayan cepat.

Latihan Perform

Isyana mengatakan bahwa latihan buat perform ini diakukannya sembari dengerin musik. Latihan ini diharapkan biar aksi panggung Isyana saat konser bisa makin keren.

Olahraga

Bukan olahraga yang menguras keringat atau serius. Namun Isyana biasanya mencari lagu yang bagus lalu sekalian olahraga tipis-tipis.

Telepon Mami

Menelepon orangtua, khususnya ibu adalah hal yang juga dikerjakan oleh Isyana Sarasvati. Ia pun tampak begitu senang ketika bisa berkomunikasi dengan video call dengan ibunya.

Kumpul Keluarga

Isyana sendiri mengaku bahagia ketika masa pandemi telah berlalu, dan masyarakat dilonggarkan untuk bersilaturahmi.

"Ramadhan kali ini tuh spesial banget karena kita udah mulai bisa #KembaliSilaturahmi dan momen yang aku tunggu banget itu bisa kumpul lagi sama keluarga!! Akhirnyaaa," paparnya.

What's On Fimela
Loading