Sukses

Entertainment

Setelah Jalani Perawatan, Kiki Fatmala Akhirnya Sembuh dari Kanker Paru-paru

Fimela.com, Jakarta Artis Kiki Fatmala secara mengejutkan mengatakan bahwa dirinya pernah mengidap kanker paru-paru stadium empat. Hal itu diumumkan dia di akun instagram pribadinya.

Menurut Kiki Fatmala, vonis tersebut diketahui pada akhir tahun 2021 lalu. Semenjak mengetahui penyakitnya tersebut, dia menjalani serangkaian pengobatan termasuk kemoterapi.

Dalam unggahan terbarunya, Kiki Fatmala juga menunjukkan video singkatnya yang sedang menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit. Dia mengaku hidupnya langsung berubah semenjak divonis mengidap penyakit mematikan itu.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini," tulis Kiki Fatmala, Rabu (20/4/2022).

Semakin Dekat dengan Tuhan

Selama mengidap penyakit kanker paru-paru, Kiki Fatmala mengaku jadi semakin dekat dengan Tuhan. Dia juga mengaku merasakan mukjizat Tuhan yang begitu nyata untuknya. 

"Sebuah perjalanan yang menunjukkan mukjizat itu nyata dan menghargai dari setiap perjalanan yang disebut kehidupan ini," kata Kiki Fatmala.

Sembuh Setelah Menjalani Perawatan

Beruntung, setelah menjalani perawatan selama beberapa bulan terakhir, Kiki Fatmala dinyatakan sembuh dari kanker paru-paru. Tak lupa, dia mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah mendukungnya.

"Kita diberkati oleh semua dukungan dan doa-doa. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil, thank you untuk semua yang sudah menyemangati kita. Kalian tahu siapa kalian," tutur Kiki Fatmala.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," tutup Kiki Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading