Sukses

Entertainment

Rilis MV Single Aku Rela, Terry Shahab Anggap Seperti Lahirkan Anak

Fimela.com, Jakarta Solois Terryana Fatiah Shahab atau yang lebih dikenal dengan nama Terry mulai menunjukkan eksistensinya lagi pasca memutuskan untuk hijrah. Yang terbaru, penyanyi yang terkenal dengan lagu Janji Manismu itu hadir dengan lagu bertema keikhlasan bertajuk Aku Rela.

Setelah dirilis dalam bentuk audio pada Februari 2022 lalu, kini Terry melengkapi karya musiknya itu dengan suguhan music video. Jelang perilisan MV single terbarunya itu, Terry mengaku gugup karena sisi perfeksionis yang dimiliki.

"Setiap kali mengeluarkan project, Terry deg-degan. Setiap project rasanya kayak lahiran anak kali ya. Berharap semua sempurna, walaupun kita tahu kesempurnaan ya cuma punya Allah. Tapi Alhamdulillah selalu ada saja jalan Allah menenangkan hati ini buat bisa super fokus," kata Terry Shahab.

 

Tentang Kekecewaan

Sejalan dengan tema lagu yang diusung, Terry yang banyak terlibat dalam proses produksinya menyiratkan jika music video lagu tersebut sedikit banyak merupakan gambaran pengalaman pribadinya sebagai manusia. lewat musik video yang secara resmi dirilis ke publik pada 22 April 2022 ini, Terry pun ingin menyampaikan pesan mendalam untuk para penikmat musiknya.

Ia berharap, dari gubahan lirik serta konsep music video yang diusung, lagu Aku Rela bisa memberikan semangat keikhlasan untuk orang-orang yang sedang merasa terpuruk.

"Saya bukan tipe orang yang suka kasih lihat kesedihan saya, tapi di sini saya kasih liat bahwa saya manusia biasa, bisa kecewa teramat dalam tapi tetap berusaha terus berjalan dengan apa yang saya yakini," kata Terry.

"Dulu saya merasa nggak percaya diri, saya merasa membuang waktu sia-sia dan merasa jadi manusia yang tidak berguna. Saya harap, untuk temen-temen di luar sana yang sedang merasakan hal tersebut, bisa yakin bahwa kita bukan orang yang paling sedih di dunia ini, kita cuma nggak liat karena mata kita ketutup cinta yang tidak pada tempatnya. Cari cinta yang bisa membuat kita menangis. Menangis karena rasa bersyukur, bahwa ternyata merelakan itu pasti ada balasan manisnya," lanjutnya kemudian.

Berkesinambungan

Lagu Aku Rela sendiri diciptakan Ganjar Sukmawansyah alias Gan2 yang merupakan gitaris band Wong dan Sahara. Terry menegaskan jika baik secara cerita maupun konsep music video yang diusung, Aku Rela punya korelasi dan saling berkesinambungan dengan lagu Di Persimpangan Dilema yang sudah dirilis beberapa tahun lalu.

"Karena lagu ini memang jawaban dari (lagu) Di Persimpangan Dilema," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading