Sukses

Entertainment

Cerita Han Ji Min Jadi Penyelam Haenyeo di Drakor Our Blues, Rela Tahan Buang Air

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Our Blues menghadirkan beragam kisah hangat yang patut dinantikan, salah satunya cerita tentang Lee Young Ok, seorang penyelam haenyeo ceria yang diperankan oleh Han Ji Min.

Bicara soal perannya sebagai penyelam haenyeo pemula, Han Ji Min mengaku bahwa peran yang dimainkanya bukan tantangan yang bisa dengan mudah ia dapatkan sebagai seorang aktris.

"Ini bukan pekerjaan yang bisa saya dapatkan dengan mudah sebagai aktor. Itu sangat menyenangkan, terlebih saat saya mulai menembak," kata Han Ji Min dalam virtual press conference yang digelar beberapa waktu lalu.

Bekerja Kelompok

Dalam kesempata tersebut Han Ji Min pun menjelaskan banyak hal tentang penyelam haenyeo yang harus bekerja dalam kelompok, karena hal itu akan memengaruhi keselamatan mereka.

"Pekerja hanyeo bekerja dalam kelompok, mereka memiliki komunitak karena itu baik untuk keselamatan dan hidup mereka," katanya.

Di episode keempat serial Our Blues, Young Ok pun sempat terpisah dari kelompok penyelam haenyeo dan hal itu membuat hubungannya dengan para penyelam lain menjadi sulit.

 

Keseruan sebagai Penyelam Haenyeo

Menjalani peran sebagai penyelam haenyeo diakui Han Ji Min sangat menyenangkan, meski ia juga harus menghadapi kesulitan saat mengenakan kostum penyelam.

"Seru sekalu dan ramai, setnya selalu ramai dengan para penyelam tapi tentu saja tidak mudah. Pertama dan terpenting, mengenakan pakaian penelam. Dua, tiga orang perlu membantu seseorang memakai setelan itu, dan hal yang sama berlaku ketika Anda ingin melepasnya," tuturnya.

 

Menahan Buang Air

Lebih lanjut Han Ji Min juga bercerita jika ia rela menahan buang air karena terlalu sulit untuk memakai kembali kostumnya."Saya bahkan tidak bisa minum air karena urusan kamar mandi merepotkan," ujarnya.

Setelah menjalani peran sebagai penyelam haenyeo, Han Ji Min pun mendapatkan pengalaman luar biasa hingga membuatnya sangat menghormati para penyelam haenyeo.

"Menyelam ke dalam laut terkadang sangat menakutkan, jadi setelah syuting saya lebih menghormati semua penyelam haenyeo. Saya pun bisa menunjukkan beberapa sisi baru saya di serial ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading