Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Buzz Cari Jalan Pulang Lintasi Ruang dan Waktu dalam Film Lightyear

Fimela.com, Jakarta Tayang pada Juni 2022, keseruan film Disney dan Pixar Lightyear menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Dalam trailer perdananya detail terbaru tentang petualangan Buzz mencari jalan pulang di luar angkasa pun begtu seru dan penuh aksi.

Menghadirkan kisah di balik karakter Buzz Lightyear, Lightyear akan mengikuti kisah Space Ranger legendaris saat ia terdampar di planet yang berjarak 4.2 juta tahun cahaya dari Bumi bersama timnya.

Saat Buzz mencoba mencari jalan pulang melintasi ruang dan waktu, ia ditemani oleh sekelompok rekan kerja yang ambisius dan robot kucing peliharaannya, Sox. Masalah semakin bertambah dan membuat misi semakin berbahaya dengan kedatangan Zurg dan pasukannya yang memiliki agenda misterius.

Pengisi Suara Impian

Chris Evans akan hadir menjadi pengisi suara Buzz Lightyear. Selain itu juga hadir Keke Palmer, Dale Soules dan Taika Waititi sebagai sekelompok rekrutan yang ambisius. Peter Sohn menyuarakan robot pendamping Buzz, Sox, kemudian Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez dan Isiah Whitlock Jr. juga bergabung sebagai pengisi suara.

“Pengisi suara untuk ‘Lightyear’ merupakan sebuah tim impian,” ujar sutradara Angus Maclane. “Masing-masing pengisi suara langsung menjiwai karakter mereka, dan memberikan kami kesempatan untuk melakukan eksplorasi selama sesi rekaman."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading