Sukses

Entertainment

Ardina Rasti dan Potretnya kala Akan Menyusui Anak Kedua, Bikin Gemas Banget

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Arie Dwi Andika yaitu Anara Langit Adria Respati dan Awan Biru Araya. Putra kedua sendiri lahir pada 30 Juni 2021 lalu. Ia pun sudah mulai bernajak besar.

Ardina masih memberikan ASI eksklusif kepada anaknya itu. Namun, ia mulai merasakan was-awas kala anaknya sekarang ini sudah mulai bisa menggigit puting payudaranya ketika sedang menyusu.

"Awan Biru Araya, bayi yang sudah mulai gigit2 pas Nen," kata Ardina Rasti di laman Instagramnya, ardinarasti6, baru-baru ini.

Nasib Ibu Menyusui

Menurut Ardina Rasti, apa yang terjadi pada dirinya merupakan satu fase dari seorang ibu menyusui yang harus dilalui. Di mana bayi sudah bertambah besar dan sudah ada bakal gigi di gusinya. Ketika sang bayi bermain saat menyusu, maka hanya ibu lah yang tahu rasanya.

Dalam foto, Rasti memperlihatkan bayinya yang sudah sangat senang ketika akan menyusu ke ibunya. "Keliatan ya difoto ini, si bayi ketawa happy siap mainan nen," ujar Rasti.

Sementara itu, Rasti yang berusaha ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya itu, selalu merasa deg-degan. "Mommy-nya nyengir deh-degan (hanya buSui yang paham situasi saya😂)," paparnya.

Sama Nasib

Banyak netizen, khususnya kaum ibu yang merasa senasib dengan Ardina Rasti. Mereka pun mengungkap pengalamanannya ketika menyusui bayi mereka. Bahkan ada yang sampai harus menahan nyeri karena bayi yang menusui.

"Rasa nya nano-nano ka,saya punya anak 2,dua-dua nya pada gigitin nen.tapi lebih sakit pas yg gigit si ade ketimbang kaka nya,rasa nya mau nangis setiap si ade mau nen," imbuh akun bernama suryanimaulida29.

"Hahaha deg2an serrr pokoke siap siap dipentol tuh nenen melejot dan ekspresi bayi cuma nyengir puas 😂😂 emake berasa abis naek roller coster," sambung akun dsilviani43.

Mirip Siapa

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Rasti di laman Instagramnya. Foto-foto tersebut memang mencerminkan bagaimana kedekatannya dengan buah hati. Ia juga meminta pendapat netizen tentang sosok bayinya yang sudah beranjak besar.

"Slide kedua, baby Biru lebih mirip mommy atau daddynya sih, onti-ankel online?" tuturnya.

Bayi yang Murah Senyum

Anak kedua Ardina Rasti ni merupakan bayi yang sangat ceria. Ia suka sekali tersenyum dan tertawa. Banyak orang yang mengatakan bahwa anak kedua Ardina Rasti ini mirip dengan sang ayah, Arie Dwi Andika.

"Awan biru si bayi sumeehh suka senyum terus lbh mirip Daddy , klo kakak anara mirip bgt mommy nya," tutur akun bernama astrid_hapsari_acied.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading