Sukses

Entertainment

Beda 15 Tahun, Wulan Guritno Ungkap Jalinan Asmaranya dengan Sabda Ahessa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Wulan Guritno dan teman-temannya di Geng Cendol melakukan acara buka puasa bersama. Acara buka puasa itu dihadiri sederet artis seperti Ayu Dewi, Nagita Slavina, Titi Kamal, Paula Verhoeven, Ashanty, dan Olla Ramlan.

Dari sekian banyak artis Indonesia yang hadir, Wulan Guritno yang berhasil mencuri perhatian. Pasalnya jalinan asmara Wulan dan Sabda Ahessa sedang jadi buah bibir. Apalagi usia pasangan ini terpaut cukup jauh yaitu 15 tahun.

Ayu Dewi yang penasaran pun memberondong Wulan Guritno dengan sederet pertanyaan. Terlihat Wulan malu-malu memberikan jawaban.

"Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih," tanya Ayu Dewi seperti dikutip dari channel MrsAyuDewi. "Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," jawab Wulan Guritno.

Penasaran

Akan tetapi, Ayu Dewi belum puas dengan jawaban Wulan. Ia penasaran bagaimana ngobrol dengan pria yang lebih muda. "Ngobrolnya nyambung enggak sih kalau 15 tahun?," tanya Ayu.

"Nyambung karena dia old soul (dewasa pemikirannya)," timpal Wulan Guritno yang disambut dengan sorak teman-temannya.

Sayang

Pertanyaan pun kembali berlanjut, akan tetapi ditujukan kepada Sabda. "Sabda panggil Wulan Guritno apa?" tanya Ayu Dewi. "Sayang," jawab Sabda singkat.

Kemudian Titi Kamal yang bertanya kepada Sabda tentang hal yang disukai dari Wulan Guritno. "She's hot," ujar Sabda yang membuat para artis jadi histeris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading