Sukses

Entertainment

Dikabarkan Operasi Plastik, Tina Toon Mengaku Rahangnya Kerap Sakit

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Tina Toon jadi perbincangan lantaran diduga melakukan operasi plastik. Tudingan itu bermula dari rahan Tina Toon yang jadi sorotan ketika mengunggah sebuah fotonya di media sosial.

Dituduh melakukan operasi plastik, Tina Toon pun buka suara. Perempuan cantik ini mengatakan jika rahang dan dagunya yang terlihat runcing itu merupakan hasil filter.

"Sebenernya ada takut-takut pakai masker. Jadi emang nggak on air, nggak off, karena tugas di kantor banyak. Jadi main sosmed aja. "Dan di sosmed ada filter. Kayak di TikTok di Instagram. Di Instagram kan aku pengen perfect, jadi pengen kecilin ini kecilin ini," ujar Tina Toon pada acara Pagi Pagi Ambyar.

Tak Operasi Plastik

Tina Toon mengaku jika ia sangat was-was untuk keluar rumah saat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, pemilik nama Agustina Hermanto ini tidak mungkin melakukan operasi plastik.

"Selama dua tahun boro-boro pengen operasi, lepas masker aja aku nggak berani pas kemaren itu. Netizen bilang oh ini yah yang oplas. Padahal itu filter, editan," jelas Tina Toon.

Ingin Memperbaiki Rahangnya

Walaupun demikian, Tina Toon mengaku tak memungkiri ia berniat untuk memperbaiki rahangnya. “Sebenernya aku tuh ada masalah di rahang, aku pengen ada pembetulan di rahang, netizen hebat-hebat yah bisa nerawang,” tuturnya.

"Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi. Jadi bengkak, dan giginya jadi berantakan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading