Sukses

Entertainment

Hifdzi Khoir Hadirkan Tawa di Puncak Acara Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3

Fimela.com, Jakarta Puncak acara Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3 bertajuk Hybrid Ramadan Festival menghadirkan keseruan luar biasa. Digelar hari ini (24/4) di Pulau Satu, Senayan Park, kehadiran komika Hifdzi Khoir pun membawa tawa meriah penonton yang hadir.

Dalam penampilannya sebagai opener, Hifdzi muncul dengan me-roasting Tri Suaka, yang belakangan disorot karena menghina Kangen Band.

"Teman-teman pada tau kan itu yang lagi rame? Pasti tau dong. Itu tuh ada penyanyi cover yang rider-nya mintanya luar biasa. Aduh aduh," kata Hifdzi Khoir dikutip dari laman Kapanlagi.

Hadirkan Keceriaan dan Bangkitkan Semangat

Selain menghadirkan tawa, Hifdzi pun membangkitkan semangat para penonton yang hadir secara langsung dan menyaksikan secara online lewat platform Vidio.

Tak hanya itu Hifdzi pun mengajak para penonton untuk ikut berkompetisi di Liga Komedi Daihatsu. "Ngomongin tentang puasa, pasti kalian sering ngerasa gelap mata kan. Dikit-dikit checkout makanan, beli ini itu, beli Daihatsu juga. Ya itu sponsor sih," ujarnya dengan nada bercanda.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti Liga Komedi Daihatsu, informasi lengkapnya bisa Anda dapatkan di akun Instagram @daihatsuind.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading