Sukses

Entertainment

Di Depan Makam Nike Ardilla Paramitha Rusady Menangis Tersedu, Ini 7 Potret Kebersamaan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Paramitha Rusady memiliki hubungan yang dekat dengan mendiang Nike Ardilla. Dan belum lama ini, Paramitha melakukan ziarah ke makam sahabatnya tersebut. Kala di depan pusara sang sahabat, ia pun tak kuasa menahan air mata.

Sepertinya, rasa sedih kala ditinggal oleh sahabatnya pada 19 Maret 1995 ini masih terekam jelas dalam ingatan Paramitha Rusady. Bicara kedekatan, keduanya memang beberapa kali terlibat proyek bareng seperti dalam sinetron.

Lalu seperti apa potret kebersamaan Paramitha Rusady dan Nike Ardilla di masa hidupnya? Berikut beberapa potretnya.

Bersahabat

Paramitha Rusady dan Nike Ardilla dulu merupakan sahabat. Mereka menjalin persahabatan erat di tengah jadwal kedibukan yang padat di usia muda mereka. Meski sang sahabat sudah meninggal, Paramitha tetap mengenang pertemanannya dengan sang penyanyi.

Panggilan Sayang

Paramitha pun memiliki panggilan sayang kepada Nike Ardilla. Adalah Keke, panggilan Paramitha untuk Nike Ardilla. Menurut Paramitha, Nike Ardilla adalah sosok gadis mais yang pendiam dan pemalu.

Sama-Sama Idola

Baik Paramitha Rusady dan Nike Ardilla merupakan idola anak muda di zamannya. Mereka merupakan enttertainer yang berbakat, baik di dunia tarik suara maupun di bidang akting.

Kerjasama Terakhir

Diketahui, Paramitha Rusady dan Nike Ardilla terakhir kali syuting bareng untuk sinetron 'None' pada 1994 silam. Paramitha Rusady juga pernah mengungkap bahwa dirinya sempat menulis dan menciptakan lagu untuk Nike Ardilla.

Seperti Keluarga

Paramitha sendiri tak hanya memilikihubungan yang baik dengan mendiang, namun juga keluarga Nike Ardilla. Ia bahkan sudah dianggap anak oleh ibunda mendiang Nike Ardilla.

Pergi di Puncak Popularitas

Nike Ardilla meninggal kala sedang di puncak popularitas. Penyanyi bernama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi itu meninggal di usia 20 tahun dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Bandung.

Mengenang dalam Doa

Sekarang, Paramitha Rusady hanya bisa untuk terus mengikhlaskan dan mengenang sahabatnya, Nike Ardilla yang telah menghadap Yang Mahakuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading