Sukses

Entertainment

Luapkan Kerinduan, Barasuara Gebrak Panggung Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3 dengan Lagu-Lagu Hitnya

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan begitu terasa saat Barasuara hadir menggebrak panggung Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3 yang digelar di Pulau Satu, Senayan Park hari ini (24/4).

Seolah meluapkan kerinduan bersama para Penunggang Badai, sebutan untuk penggemar Barasuara, dengan lantang dan bersemangat mereka menyanyikan bersama lagu-lagu hitnya. Sendu Melagu dipilih sebagai pembuka penampilan Barasuara di puncak acara Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3.

"Sebelum kita mulai lagu selanjutnya. Kita semua tahu, tolong yang tertib ya. Silakan bersenang-senang, kalau ada yang jatuh dibangunin, kalau kesenggol minta maaf. Sudah pada buka puasa kan ya? Oke yuk kita lanjut," minta Iga Massardi yang lanjut memimpin penampilan Barasuara dengan lagu Samara.

 

 

Keseruan Penonton

Dalam kesempatan itu Iga dan para personel Barasuara pun menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang hadir langsung dan menyaksikan secara online melalui platform Vidio.

"Thank you banget ya temen-temen yang ada di sini, terutama yang paling depan nih. Mantep banget," ucap Iga usai membawakan lagu Pikiran dan Perjalanan.

 

Ungkapan Terima Kasih

Penampilan Barasuara tak dipungkiri membawa energi yang begitu besar hingga membuat penonton begitu bersemangat. Lagu Pancarona pun membuat para Penunggang Badai begitu tenggelam dalam iramanya.

Tak lupa Iga juga menyampaikan terima kasih dan rasa syukurkan bisa kembali bertemu secara langsung dengan para penggemar setelah hampir tiga tahun diterpa pandemi COVID-19.

"Terima kasih atas KapanLagi Buka Bareng dan Floridina yang telah menyatukan kita. Dan juga terima kasih buat para penunggang badai di mana pun. Hampir tiga tahun kita gabisa ketemu," ucap Iga Massardi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading