Sukses

Entertainment

Daftar Riders Tri Suaka Viral, Cerita Tentang Bersahajanya Sheila On 7 Ikut Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Aksi cover Tri Suaka yang 'meng-cover' lagu dan gaya bernyanyi Andika Mahesa dengan cara nyeleneh akhirnya berkembang meluas dan menyeret salah satu grup band legendaris Sheila On 7. Banyak yang lantas membandingkan Tri Suaka sebagai pendatang baru dengan band asal Yogyakarta tersebut.

Perbandingan antara Tri Suaka dan Sheila On 7 bermula dari beredarnya harga manggung Tri Suaka bersama riders yang ditetapkan untuk mengisi sebuah acara. Di situ, selain harga bayaran manggung Tri Suaka yang menyentuh angka Rp50 Juta untuk durasi satu jam, daftar riders yang diminta sang musisi pun bikin geleng-geleng kepala.

Dalam sebuah foto berisi daftar riders yang diminta Tri Suaka, terdapat sejumlah syarat seperti protokol bandara, penjemputan ke hotel, dua mobil Innova untuk transportasi, makan di bandara dan di lokasi acara. Sementara untuk fasilitas penginapan, Tri Suaka meminta hotel dengan kamar smoking area, kasur twin dengan ukuran suite dan deluxe.

Di samping itu, ia juga meminta untuk disediakan 5 botol air mineral, rokok satu slop, 5 minuman vitamin C, 5 susu putih, kelengkeng, apel, dua cokelat, berbagai macam camilan, tisu wajah, tisu basah, pijat refleksi serta gitar akustik. Tak ayal, hal itu pun semakin membuat warganet meradang.

 

Dibandingkan dengan SO7

Yang kemudian akhirnya menyeret nama Sheila On 7 adalah saat salah satu warganet memberikan kesaksian pernah menemani band yang digawangi empat personel itu pada tahun 2017. Di situ, si pembuat tread lantas membuat perbandingan dari riders Tri Suaka yang beredar dengan pengalaman menangani Sheila On 7 saat manggung di Jember.

"Aku ceritain ya pengalamanku bareng band sejuta umat, Sheila On 7. Berawal dari konser Sheila di Jember tahun 2017. Waktu itu konser di Baratan. Harga tiketnya Rp 50 ribu. Bahas dari Raiders dulu ya. Point penginapan aku skip karena EO sudah menyediakan Aston. Di Aston, rombongan SO7 datang sekitar Maghrib. Percayalah, SO7 dari Yogya cuma pakai 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan lain-lain seperti ini (Tri Suaka). Dan pas dateng pun tanpa pengawalan. Ya dateng-dateng aja gitu kayak rombongan om-om mau piknik ke Bali. Mas Duta cuma pakai kaos hijau, sandalan jepit. Mas Adam turun langsung menyalakan Samsu (rokok), seperti bukan artis," tulis akun @Jembercoret dalam cuitannya di twitter.

Menahan Lapar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading