Sukses

Entertainment

Mantap Cerai, Olla Ramlan Tetap Doakan Terbaik untuk Aufar Hutapea

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan masih menjaga hubungannya tetap baik dengan Aufar Hutapea, suami yang digugatnya cerai pada 23 Maret 2022 lewat sistem e-court. Buktinya, baru-baru ini ia masih mengucapkan selamat atas ulang tahun pengusaha tersebut.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Olla Ramlan memperlihatkan beberapa foto Aufar Hutapea sendiri, tanpa dirinya. Ia pun menuliskan keterangan foto dengan sebuah doa tulus untuk pria yang menikahinya pada 2012 silam itu.

"Today and every day, wishing only the best for you Bestie…, Happy Milad Abang @aufar.hutapea," tutur Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Doa Tulus

Seperti diketahui, Olla Ramlan mantap menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pun sudah berjalan, dan pada sesi mediasi, kedua pihak hadir, tapi mereka tetap sepakat untuk bercerai.

Dengan kondisi pernikahan yang sepertinya sudah tak bisa dipertahankan lagi, Olla Ramlan pun memberikan doa kepada pria yang telah mendampinginya tersebut supaya mendapatkan yang lebih baik.

"Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dihidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengamalan hidup yang baru. Aaminn YRA," ujar Olla Ramlan.

Bikin Sedih

Sebagaimana diketahui, pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutape ini merupakan yang kedua kali bagi sang artis. Ia sebelumnya pernah menikah dengan Alex Tian pada 2010 silam. Selama ini, pernikahan Olla dan Aufar bisa dibilang berjalan tanpa goncangan.

Namun ternyata ada api dalam sekam. Sampai akhirnya membuat rumah tangga mereka membara. Banyak orang yang merasa ikut sedih atas perceraian ini. Pasalnya, selama ini Olla dan Aufar sudah dianggap sebagai pasangan idola.

"Aku salah satu yg sedih banget bu olla dan bang aufar hrs divorce😢 krn kalian salah satu pasangan favorit aku.. Hiks.. Tp aku hanya fans biasa, jd kalian yg tau yg terbaik utk masing2... Saya selalu berdoa smoga bu olla dan bang aufar sehat selalu, bahagia dan semakin sukses sejahtera.. Aamiin ," kata akun bernama viva_la_fida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading