Sukses

Entertainment

Tri Suaka Ngobrol Langsung dengan Andika Kangen Band, Zidan Akui Kena Mental

Fimela.com, Jakarta Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah mengakui kesalahan dengan membuat video parodi mengejek Andika Kangen Band. Mereka mengucap permintaan maaf secara terbuka lewat media sosial masing-masing.

Keduanya juga sudah bicara banyak tentang kasus ini di kanal YouTube Dunia Manji bersama Anji. Mereka menyesali kejadian ini yang memberi dampak buruk terhadap eksistensi mereka di dunia maya.

Lebih lanjut tentang kasus ini, Uya Kuya mengundang Andika Kangen Band untuk menyatakan pendapatnya. "Pertama ngeliat jujur kecewa. Anak-anak ngapain sih bikin video kaya gini," tutur Andika di kanal YouTube Uya Kuya (25/4).

"Penilaian orang ya karena sifat orang itu sendiri. Gue cuma bisa berdoa 'Ya Tuhan teman kita nggak baik, kita doakan mereka cepat sadar. karena yang begitu itu tidak boleh," lanjut sang vokalis Kangen Band

Kecewa dengan Zidan

Andika awalnya tak menganggap video ini melecehkan dirinya. Namun ia menyorot bagian ketika Zidan menutup mulutnya dengan seperti gestur menertawakan cara bernyanyi Andika.

"Kalau Tri gua nggak ada masalah, dia nyanyinya seru pakai disipitin matanya segala macem. Begitu ngeliat Zidan gini (menutup mulut) keliatan dia bercanda atau nggak bercandanya," tuturnya.

Ngobrol Langsung

Tak lama setelah ngobrol berdua, Uya Kuya akhirnya mempertemukan Andika dan Tri secara virtual. Mereka bicara langsung secara personal untuk menghindari salah paham terkait kejadian ini.

"Pesan abang yang sudah ya sudah, jangan sampai kita ketemu yang tadinya enak jadi ngga enak. PR Tri cuma satu, gimana caranya kasih tau si Zidan. Nggak perlu nangis. Orang fokusnya sama yang di belakang, bukan ke Tri," kata Andika.

Di video selanjutnya, Uya Kuya mengundang Zidan untuk menjelaskan kejadian yang tengah dialaminya. Dari obrolan tersebut, sang musisi cover mengaku kena mental hingga mengalami gangguan secara fisik. "Kena mental aku bang, Empat hari sampe muntah-muntah di WC aku," kata Zidan.

Ia juga difasilitasi Uya untuk ngobrol dengan Andika dan meminta maaf secara langsung.

"Zidan harus sadar kalau sekarang Zidan itu public figure. Kita harus tahu kelemahan kita apa, itu yang harus diubah. Yang penting itu tetap berkarier, jadiin pelajaran, karena manusia kan tempatnya salah ya kan. Harus selektif dan hati-hati," ujar Andika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading