Sukses

Entertainment

Cerita Yusuf Mahardika Geluti Balik Layar Perfilman Indonesia, Rintis Cita-Cita Besar

Fimela.com, Jakarta Yusuf Mahardika, aktor yang dikenal luas lewat sinetron Tendangan Si Madun ini ternyata tak hanya menggeluti karier sebagai aktor. Lebih jauh, pria 22 tahun itu juga menyelami karier sebagai penulis skenario dan sutradara.

Aktor yang akrab disapa Dika ini pun bercerita jika dirinya sudah membuat film sejak duduk di bangku SMA. "Kalau bikin film itu sejak SMA, film-film pendek. Alhamdulillah tahun ini berkesempatan kerja sama dengan salah satu production house," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusa, Senin (25/4).

Meski belum berkesempatan untuk menyutradarai script orang lain, Yusuf Mahardika justru telah menulis dan menyutradarai filmnya sendiri.

 

Kesempatan Terbuka Luas

Di tengah menjamurnya platform over-the-top (OTT), Dika pun merasa kesempatannya untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang sutradara semakin terbuka lebar.

"Itu sebuah kesempatan gede banget buat semua film maker sih, karena buat aku, ini juga jadi salah satu kesempatan yang besar," katanya.

"Karena sebelum pandemi orang-orang yang bisa bikin film ke bioskop cuma mereka yang punya nama besar, dengan adanya platform juga akhirnya banyak film maker muda yang ceritanya bisa diangkat," tuturnya.

Impian Besar

Diakui Dika saat ini dirinya telah mendapat kesempatan menggarap sebuah serial untuk OTT. Kedepan ia berharap bisa mewujudkan mimpinya membuat sebuah film panjang.

"Aku merasa film panjang ini akan dibuat ketika aku sudah cuku dewasa untuk menanggung berbagai konsekuensi, karena ceritanya lumayan sentimental untuk beberapa pihak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading