Sukses

Entertainment

Ayushita Main ke Dapur Sekolah Masak Indonesia, Berbagi Menu Favoritnya bersama Chef Stefu Santoso

Fimela.com, Jakarta Program eksklusif Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan kembali dengan episode terbarunya. Setelah Davy dan Chef Norman memasak daging bulgogi spesial, kini saatnya penonton disuguhkan dengan menu baru dari bintang tamu yang berbeda pula.

Acara masak persembahan Cookin.id yang tayang di Vidio ini akan mengundang Ayushita dan lulusan peserta dari Sekolah Masak Indonesia musim satu yaitu Bonjo. Keduanya berkunjung ke dapur SMI untuk memberikan resep masakan yang bisa dijadikan ide untuk berbuka atau menu di hari raya nanti.

Tidak hanya berdua saja, Ayushita dan Bonjo ditemani oleh Chef Stefu Santoso yang siap membuat masakan mereka jadi lebih spesial. Resep yang akan dibagikan dalam episode baru kali ini merupakan makanan favorit Ayushita.

Kira-kira apa yang akan dimasak oleh mereka? Seperti biasa, di sela-sela memasak, Chef Stefu juga akan berbagi tips dan trik memasak, seperti cara mengolah daging yang tepat hingga teknik memasaknya.

Penganan Gurih dan Minuman Segar

Dalam teaser terbaru Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart Spesial Ramadan, Chef Stefu memasak ayam bakar spesial dengan bumbu gurih yang telah dimodifikasi. Tak ketinggalan, minuman segar dengan kelapa dan sagu mutiara juga menjadi pelengkap pada episode terbaru program Vidio eksklusif ini.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan resep spesialnya, bisa langsung menyaksikan Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan pada hari Selasa, 26 April 2022 pukul 16.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Anda juga bisa menonton SMI episode sebelumnya dengan streaming Sekolah Masak Indonesia spesial Ramadan eksklusif di Vidio secara gratis. Bukan hanya masakan lezat dan sehat saja, tapi ilmu tentang dunia memasak bisa Anda dapatkan. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading