Sukses

Entertainment

Trending di Medsos, Etika Duta Sheila on 7 Bikin Kagum Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Duta jadi trending di Twitter setelah vokalis Sheila on 7 ini disorot netizen yang jengah dengan Tri Suaka yang dinilai publik menghina Andika Kangen Band. Belum lagi beredar foto yang memperlihat riders Tri Suaka saat manggung dengan tarif 50 juta rupiah per jam dan meminta pihak pengundang menyediakan tukang refleksi dan rokok.

Duta trending di Twitter setelah seorang netizen menceritakan jika personel Sheila on 7 tidak meminta yang aneh-aneh ketika manggung di daerah. "Ya datang-datang begitu aja kayak rombongan om-om piknik ke Bali," tulis seorang netizen yang menggambarkan kedatangan Sheila on 7 ketika manggung di Jember.

Netizen lainnya menyebut jika kesederhanaan merupakan kunci sukses Duta dan Sheila on 7. “Sheila on 7 ini pasti beneran orang-orang baik ya personilnya. Bayangin aja mereka beneran ga ngapa-ngapain; tapi karena ada 1 musisi yang blunder, malah mereka yang diomongin positif,” kicau seorang netizen. “Itu apa coba namanya kalau bukan rezeki baik yang beneran Tuhan langsung yang kasih?” lanjutnya.

Lift

Seorang netizen juga membagikan pengalamannya ketika akan masuk lift dan ternyata di dalam ada personel Sheila on 7. Netizen itu syok lalu tidak mau masuk ke lift karena sungkan.

Yang terjadi kemudian benar-benar di luar dugaan, pasalnya Duta dan personel Sheila on 7 malah mempersilakan masuk ke lift. “Gue nggak akan pernah lupa cengok depan lift karena pas masuk isinya semua personil S07 semua pas Soundrenaline terakhir. Sampe disuruh,"Masuk aja mbak gapapa. Dengkul aku mleyot,” tuturnya.

Jutaan Kopi

Seperti diketahui, Sheila on 7 debut di bawah Sony Music Indonesia pada 1999. Album Sheila on 7 ini terjual 1,5 juta kopi.

Album kedua mereka yang berjudul Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang dirilis satu kemudian pun sukses besar. Album ini terjual lebih dari 2 juta kopi.

What's On Fimela
Loading