Sukses

Entertainment

Rayakan Semangat Bertemu Lewat Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

Fimela.com, Jakarta Silaturahmi menjadi hal yang dirindukan banyak orang. Bagaimana tidak, pandemi yang hampir tiga tahun melanda dunia pun membuat banyak orang merasa tertekan. Untuk merayakan kembalinya momen silaturahmi, IM3 pun menghadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

Konser kolaborasi yang ditayangkan secara online dan dirilis pada 24 Maret 2022 di YouTube IM3 ini juga sebagai lanjutan, sekaligus puncak dari kampanye Ramadan #KembaliSilaturahmi.

Konser kolaborasi ini akan memberikan suguhan unik dan menarik, selain mempertemukan banyak musisi dengan karakter musik yang berbeda, konser ini juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Sebelum menonton siaran lengkapnya, berikut adalah potret keseruan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris !, Ari Lesmana (Fourtwnty), dan Reza Chandika adalah deretan bintang muda yang tampil di Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

Lewat kolaborasi para musisi ini, IM3 ingin selalu menghadirkan berbagai karya bermakna yang terinspirasi dari cerita Ramadan masyarakat Indonesia.

Sutradara hebat tanah air yaitu Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny pun ikut berkolabrasi menghadirkan kisah perjalanan silaturahmi di konser ini.

Konser ini juga sebagai langkah nyata IM3 menghadirkan pengalaman baru bagi para pecinta musik.

Kunto Aji mengatakan konser ini membuatnya bernostalgia mengingat energi yang sudah lama tak dirasakan.

Di konser ini, Anda pun bisa menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya dalam lagu Alunan Temu yang menjadi bagian dari kampanye Ramadan IM3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading