Sukses

Entertainment

6 Potret Aksi Luna Maya Ketika Jadi Fotografer Penonton Coachella

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengabarkan aktivitasnya selama di Amerika Serikat.

Yang paling baru, Luna terlihat menikmati festival musik Coachcella bersama teman-temannya. Ada momen menarik ketika Luna berada di festival musik itu, ia sempat jadi fotografer dadakan ketika diminta tolong penonton lain.

Sama seperti ketika jadi fotografer dadakan di konser BTS, Luna Maya tampak total saat mengambil foto. Lantas seperti apa potret Luna Maya ketika jadi fotografer dadakan di Coachcella? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak hanya akting dan modeling, Luna Maya juga berbakat di bidang fotografi. Lihat saja aksi Luna ketika jadi fotografer dadakan di konser yang total abis.

Selan aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan, penampilan stylishnya juga mencuri perhatian publik.

Aksi Luna Maya jadi fotografer dadakan ini membuat heboh teman-temannya. Dari video Stories Vidi Aldiano, terdengar suara Vidi dan teman-temannya yang tertawa terkagum-kagum.

Di Indonesia, Luna Maya dikenal sebagai artis papan atas. Walaupun demikian, ternyata Luna jauh dari sosok yang sombong.

Walaupun jadi fotografer, Luna Maya tetap terpancar. Alih-alih terlihat seperti fotografer, sekilas Luna mirip seperti artis Hollywood.

Ini bukan momen pertama Luna Maya jadi fotografer dadakan. Sebelumnya di konser BTS, Luna juga sedang memfotokan dua penonton lainnya.

What's On Fimela
Loading