Sukses

Entertainment

Aktor Oh Jung Se Tepati Janji Ajak Penggemarnya Jalan-Jalan ke Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Aktor Oh Jung Se memenuhi janji yang ia ucapkan di panggung Baeksang Arts Awards ke-57, di mana ia memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari drama yang dibintanginya It's Okay Not To Be Okay.

Ia memenangkan penghargaan tersebut dari tokoh Moon Sang Tae, karakter dengan gangguan spektrum autisme yang dimainkannya. Keberhasilannya memerankan tokoh Moon Sang Tae pun membuat pemain cello Bae Beom Joon begitu mengagumi Oh Jung Sae, yang mana ia juga memiliki gangguan kesehatan mental yang sama dengan Sang Tae.

Bae Beom Joon pun sangat ingin menemui Oh Jung Sae dan keinginan itu terwujud. Saat mereka bertemu di sebuah taman bermain, Oh Jung Se pun memainkan karakternya Moon Sang Tae untuk Bae Beom Joon.

Janji di Panggung Baeksang Arts Awards

Saat Oh Jung Se menyampaikan pidato kemenangannya di Baeksang Arts Awards, ia berjanji untuk kembali bertemu dengan Beom Joon, setelah COVID-19 mereda.

"Rasanyaa seperti kita semua berjalan bersama-sama. Namun, musim baru segera dimulai. Saat musim baru dimulai, Beom Joon, ayo kita pergi ke taman hiburan lagi," katanya dikutip dari laman Soompi, Kamis (28/4).

Waktu yang Menyenangkan

Di awal pekan ini Oh Jung Se pun menepati janjinya pada Beom Joon. Lewat Instagram, Beom Joon mengunggah fotonya bersama sang aktor di mana mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan sambil bergandengan tangan.

“'Beom June, ayo pergi ke taman hiburan~' Hyung dan Beom June yang akhirnya bertemu di taman hiburan setelah perintah social distancing dicabut. Minggu, kemarin. Kami berkeliling sepanjang hari sambil berpegangan tangan. Hyung menepati janjinya, dan Beom June melindungi hyung .^^”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading