Sukses

Entertainment

Didampingi Suami dan Ketiga Putranya, Maia Estianty Didoakan Segera Pulih Pascaoperasi

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty baru saja mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Istri Iwan Mussry ini telah menjalani prosedur operasi untuk pengangkatan batu empedu.

Terkait keputusan tersebut, Maia didukung penuh oleh keluarga, terutama sang suami tercinta. Ia senantiasa menemani Maia melewati momen yang cukup menegangkan itu.

"Terima kasih semua yang mendukung dan mendoakan, operasi istri tercintaku berjalan lancar," tulis Irwan Mussry di unggahan Instagramnya 22 April 2022 lalu.

Beberapa hari berselang, Maia Estianty kembali memberi kabar terkait kondisinya. Tubuhnya berangsur membaik dan kini fokus menjalani pemulihan.

Dukungan Keluarga

Maia Estianty mengunggah sejumlah foto bersama keluarganya di rumah sakit di kawasan Alam Sutera Tangerang. Ia tampak ditemani Irwan dan Al El Dul yang datang memberi dukungan penuh.

Sang Bunda juga membagikan momen menegangkan saat dokter dan beberapa asisten mengangkat batu empedu. Maia berusaha menyungging senyum meski wajahnya masih agak terlihat pucat dan lelah.

Ucapan Terima Kasih

Seiring kondisi yang mulai baik, Maia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberinya semangat. Netizen juga kembali membanjiri kolom komentar dengan doa dan kata-kata dukungan.

"Terimakasih untuk semua doa dan ucapan atas kesembuhanku dari kalian, mohon maaf aku belum bisa balas ucapan kalian satu persatu, karena sedang dalam masa pemulihan…Dari kami sekeluarga benar2 mengucapkan terimakasih atas doa nya… love you all…" tulis Maia (26/4).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading