Sukses

Entertainment

Usai Jalani Operasi Batu Empedu, Begini Kondisi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Saat ini Maia Estianty terbaring di rumah sakit setelah menjalani operasi. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 27 Januari 1976 ini baru saja menjalani operasi batu empedu.

Meskipun begitu, perempuan berusia 46 tahun ini tetap terlihat ceria lewat senyuman yang sumringah. "Operasi istri tercintaku berjalan lancar," tulis Irwan Mussry melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui postingan itu juga, Irwan Mussry mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan proses operasi Maia Estianty. "Terima kasih kepada semuanya yang mengirim doa dan dukungan," jelas Irwan.

Perawatan

Setelah menjalani operasi batu empedu, Maia Estianty masih harus melakukan serangkaian perawatan. Irwan Mussry pun kembali berdoa agar proses perawatan tersebut berlangsung dengan baik.

"Kami terus berdoa agar proses pemulihan berjalan baik," ungkapnya.

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani

Tak hanya Irwan Mussry, akan tetapi tiga anak Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tampak berpose dengan ayah sambungnya. Seperti diketahui, Maia divonis kena batu empedu.

Tidak hanya ada satu atau dua batu empedu, tapi tiga yang saling menumpuk di tubuh Maia Estianty. Oleh karena itu, dokter meminta Maia untuk melakukan operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading