Sukses

Entertainment

Usai Liburan Bareng, Natasha Willona Jelaskan Hubungan dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah jadi sorotan usai berlibur ke beberapa negara tetangga. Kedekatan mereka pun membuat publik berpikir keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Tak ingin isu tersebut semakin berkembang luas di masyarakat, Natasha Wilona langsung memberikan tanggapannya. Diakuinya, ia memang masih menjalin hubungan dekat dengan mantan kekasihnya.

"Aku selalu dekat (dengan Verrell), sih, sampai sekarang, ya, nggak pernah berubah. Maksudnya, menjaga persahabatan dan juga tetap baik-baik," ujar Natasha Wilona saat ditemui awak media beberapa hari lalu.

Tidak Mau Musuhan

Walaupun hubungan asmaranya dengan Verrel Bramasta berakhir di tengah jalan, Natasha Wilona ingin tetap berteman baik dengan anak Venna Melinda itu. Dia tidak ingin karena putus mereka justru menjadi musuh. 

"Tetap baik, dong. Enggak boleh musuhan, ya," lanjut Natasha.

Soal Liburan

Terkait liburan bersama beberapa waktu lalu, Natasha Wilona menyebut hanya butuh penyegaran setelah lelah syuting. Tak hanya berdua, mereka diketahui liburan bersama teman-teman hingga adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

"Iya biasalah itu selesai syuting 'Cool Boy vs Cool Girl' aku langsung (liburan). Kalau bahasa anak muda sekarang butuh healing (penyegaran). Waktu itu aku nyari negara yang buka dan yang sudah buka ada Malaysia, Singapura, kita nyari yang terdekat aja dan waktunya singkat," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan, isu beda agama dan keegoisan menjadi alasan mereka berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading