Sukses

Entertainment

5 Momen Manis dari Wedding Agreement The Series yang Raih Sambutan Hangat Penonton

Fimela.com, Jakarta Wedding Agreement The Series mendapat sambutan positif dari penonton sejak oenayangan perdananya di bulan Maret 2022. Setelah episode ke-5 dirilis pada 22 April 2022 lalu, Wedding Agreement The Series kini menjadi konten lokal dengan jumlah penonton terbanyak di Disney+ Hotstar.

Cerita cinta Bian dan Tari menjadi salah satu kisah yang paling dinanti oleh para penggemar di setiap minggunya. Karakter keduanya yang unik, situasi tidak biasa yang mereka hadapi, hingga momen romantis yang mereka lalui menjadi daya tarik bagi para penonton. Dari lima eposide yang telah tayang berikut ini adalah deretan momen manis yang membuat penonton Wedding Agreement The Series berbunga.

Momen Belanja Bersama Bian dan Tari

Salah satu kegiatan yang kerap diinginkan Tari adalah berbelanja bersama Bian. Di episode ketiga, Bian yang awalnya merasa kesal karena terpaksa, akhirnya bisa menikmati kegiatan tersebut. Seiring berjalannya waktu, kegiatan berbelanja tersebut justru menjadi momen spesial yang mendekatkan keduanya.

 

Pujian Pertama untuk Tari

Bian yang awalnya membenci Tari karena dianggap merusak hubungannya dengan Sarah, perlahan-lahan mulai membuka hatinya kepada Tari, hingga suatu ketika, Bian memuji penampilan istrinya tersebut. Meskipun Tari selalu terlihat gugup saat Bian memujinya, namun sangat terlihat bahwa Tari juga merasa bahagia ketika akhirnya Bian pelan-pelan bisa menerima Tari dan menyampaikan perasaannya melalui pujian-pujian untuk Tari.

 

Reaksi Bian Saat Dibangunkan Tari untuk Salat Subuh

Sejak menikah, Tari selalu rajin membangunkan suaminya untuk melaksanakan salat subuh. Meski awalnya selalu protes saat dibangunkan, reaksi Bian kian membaik saat ia mulai membuka hatinya untuk Tari. Bahkan, Bian sempat menggoda istrinya yang terlihat cemberut dan memintanya tersenyum.

 

Bian Menggenggam Tangan Tari Saat Menonton Film

Kedekatan Bian dan Tari semakin terlihat seiring berjalannya waktu, hingga ada momen di mana Bian mengajak Tari kencan dengan makan dan menonton bersama meskipun hanya di rumah saja. Momen ini semakin menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan pada umumnya yang melakukan berbagai hal manis kepada satu sama lain. Seperti Bian yang berusaha menggenggam tangan istrinya di sepanjang film yang mereka tonton.

Bian Menunjukkan Kecemburuannya

Selayaknya hubungan asmara pada umumnya, kecemburuan juga menjadi salah satu masalah yang dihadapi Bian dan Tari. Bian sempat merasa cemburu meskipun ia tidak mau mengakui terang-terangan. Ketika Bian melihat Tari bercengkrama dengan Aldi, ia langsung mengajak Tari pulang dan mengungkapkan kalau ia tidak suka melihat kedekatan mereka berdua. Reaksi Bian saat menyembunyikan kecemburuannya justru menjadi salah satu momen manis pasangan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading