Sukses

Entertainment

Geger di Medsos, Netizen Soroti Ini saat Pertemuan Elon Musk dan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya pertemuan antara salah satu orang terkaya di dunia sekaligus pemilik Tesla, Elon Musk dengan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan. Banyak orang yang mengomentari pertemuan tersebut.

Namun, terlepas dari kepentingan politik atau bukan, ada satu hal yang membuat mata netizen menyorot pada pertemuan yang dilakukan di Amerika Serikat itu. Dalam foto itu, memperlihatkan Elon Musk yang duduk berhadapan dengan Luhut.

Keduanya memegang sebungkus permen kopi yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Bertemu dengan Elon Musk, Luhut didampingi oleh CEO & Presiden Direktur Bakrie & Brother, Anindya Novyan Bakrie, dan Duta Besar Indonesia untuk AS Rosan Roeslani, dan beberapa pengusaha lainnya.

Dibawa Astronot

Pada kesempatan istimewa tersebut, Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia. Terlebih ketika permentersebut sudah pernah dibawa oleh astronot ke luar angkasa.

Sementara itu, dilansir dari VIVA, Duta Besar Indonesia untuk AS Rosan Roeslani menjelaskan, bahwa permen tersebut dibawa sebagai pengingat jika ada astronot saat ke luar angkasa untuk kembali membawa permen Kopiko.

“Kopiko kan itu kopi yang dibawa oleh astronot ke antariksa ya, makanya itu dikasih ke Elon Musk oleh Pak Luhut. Kan udah sering tuh astronot bawa dari luar negeri, dari US bawa kopiko ke antariksa,” jelas Rosan saat dihubungi, Rabu (27/4).

Sering Jadi Trending

Sekadar diketahui, ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculannya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017.

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterimakasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraannya.

Loading