Sukses

Entertainment

Terbentur Hukum Elon Musk dan Grimes Tak Diizinkan Namai Putranya X Æ A-12

Fimela.com, Jakarta Nama putra pertama Elon Musk dengan Grimes, X Æ A-12 sempat menjadi kehebohan publik. Selain unik, banyak yang bertanya-tanya apa makna dibalik nama itu, juga bagaimana cara mengejanya.

Terkait nama tersebut baru-baru ini diketahui bahwa Elon dan Grims tak bisa memberikan nama unik itu kepada putranya karena terbentur hukum yang belaku di California.

Melansir laman TMZ, Jumat (8/5/2020), hal tersebut disampaikan Departemen Catatan Vital Kesehatan Departemen di Los Angeles, bahwa menggunakan simbol dan angka dalam sebuah nama adalah pelanggaran undang-undang.

"Di California, kamu hanya bisa menggunakan 26 karakter dari bahasa Inggris untuk nama bayimu. Jadi kamu tidak bisa menggunakan angka, angka Romawi, aksen, umlaut, atau simbol, atau emoji lainnya. Meskipun penggunaan tanda kutip untuk nama seperti 'O'Connor' dapat diterima," jelas seorang pengacara keluarga Elon Musk kepada People.

Keseruan

Lahirnya putra pertama Elon Musk dan Grimes telah menjadi sesuatu yang ditunggu banyak orang. Kehebohan pun terjadi saat bayi laki-laki itu lahir kedunia pada Senin (4/5) lalu dengan keunikan nama yang diberikan orangtuanya.

Terkait nama putra Elon, Grimes pun sempat menjelaskan makna dibalik nama yang diberikan kepada putra mereka di media sosial.

Kini setelah nama tersebut ditolak hukum, belum diketahui apakah Elon akan tetap memberikan nama unik itu kepada putranya, atau menggantinya dengan nama lain yang tak kalah langka dan mengejutkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading