Sukses

Entertainment

Elon Musk Mengaku Masih Cinta dengan Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin asmara sekitar satu tahun, jalinan asmara Amber Heard dan Elon Musk kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari US Weekly, mereka sepakat berpisah karena kesibukan masing-masing.

Karena sibuk, mereka tidak bisa menghabiskan waktu untuk bersama. Seperti diketahui, Elon Musk adalh seorang miliuner dan penemu. Pria 45 tahun ini menjadi pemimpin di berbagai perusahaan. Mulai dari perusahaan otomobil Tesla sampai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ke antariksa, SpaceX.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, setelah kabar itu menyeruak, Elon Musk memberi konfirmasi lewat kolom komentar pada salah satu postingan foto di akun Instagram milik Amber Herad. Ia mengaku masih menaruh rasa cinta pada mantan kekasihnya itu.

"Untuk menjernihkan pemberitaan akhir-akhir ini, aku dan Amber memang putus, tetapi kami tetap berteman baik, tetap dekat dan saling mencintai satu sama lain," tulisnya.

Elon Musk mengonfirmasi kabar tentang jalinan asmaranya dengan Amber Heard yang kandas di tengah jalan. (foto: instagram.com/amberheard)

Elon Musk juga membenarkan jika kandasnya hubungan itu lantaran kesibukan yang padat. "Hubungan jarak jauh di mana dua orang mempunyai kewajiban pekerjaan, memang sangat sulit," lanjutnya.

Walaupun hubungannya dengan Amber Heard sudah kandas, tapi ia mengisyaratkan kemungkinan untuk balikan. "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," sambung Elon Musk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading