Sukses

Entertainment

Tingkah Lucu Anak Ayu Dewi saat Bukber Keluarga, Tiba-Tiba Romantis dan Cium Sepupu

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Ayu Dewi dan Regi Datau, Mohamad Aqlan Ukasyah sudah mulai besar. Sebagaimana anak-anak yang lain, Aqlan bertumbuh menjadi anak yang lucu dan polos. Namun ada satu sikap yang sudah menjadi kebiasaan Aqlan.

Hal itu dibeberkan Ayu Dewi melalui akun media sosialnya belum lama ini. Ia mengatakan bahwa sang anak memiliki kebiasaan yang terbilang romantis yaitu kerap melayangkan ciuman kepada lawan jenis, terlebih kepada saudaranya.

"Jadi sebenernya, Mas Aqlan itu emang suka nge kiss," kata Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Tak Ada yang Mau

Namun, biasanya ketika Aqlan ingin mencium seseorang, biasanya yang ingin dicium menolak. namun ada satu sepupu yang selalu ikhlas dicium oleh Aqlan. Seperti ketika Ayu Dewi dan keluarga besarnya tengah berkumpul bukber.

"Taaapi ga da yg mau di kiss, Aqilah ga mau, spupu2 yg lain ga mau, yang rela nan eklas cuma Emika yaa Mama cit @ctrandari," ujar Ayu Dewi.

Tanya DNA

Ayu Dewi pun mempertanyakan kira-kira DNA siapa yang ada pada diri Aqlan, apakah dari dirinya yang dominan atau justru sikap Aqlan selama ini turun dari seorang Regi Datau, suaminya.

"Mas Aqlan oh Mas Aqlan.. Ni kira-kira DNA siaapa yang menurun deras padanya 👀," ujar Ayu Dewi.

Bikin Gemas

Karena tingkah laku Aqlan yang menggemaskan tersebut, banyak netizen yang merasa geregetan. Mereka geli dengan sikap Aqlan yang terkesan sok romantis kepada lawan jenisnya. Sedangkan beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa sikap Aqlan ini menurun dari sang ayah, ada pula dari Ayu Dewi.

"Gemesnyaaa mas aqlan," tutur akun bernama serli_mahliana. "Yampun satset abezz mas aqlan," sambung akun lulutayu.

"Fix DNA nya pak Regi," ujar akun bernama murnia1711. "Gen dari mamah nya," ucap akun saadah_ena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading