Sukses

Entertainment

Lama Tak Pulang Ke Sumedang, Rossa Antusias Bisa Mudik Tahun ini

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, namun sampai saat ini penyanyi Rossa belum menyiapkan apapun, termasuk baju lebaran yang akan digunakan. Dia beralasan karena kesehariannya kini disibukkan dengan konser yang bakal digelar akhir Mei 2022 mendatang. 

"Kebetulan aku bulan depannya ada konser kan 27 Mei, jadi sekarang lebih mempersiapkan konser itu. (Kalau urusan baju baru) ya sudah lah, cari saja di kamar yang ada," ungkap Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Dibandingkan pusing memikirkan baju lebaran. Rossa justru lebih antusias menyambut mudik. Apalagi selama pandemi Covid-19, dia belum pernah pulang ke kampung halamannya di kawasan Sumedang, Jawa Barat.

"Esensinya bukan itu ya, esensinya adalah ketemu sama keluarga. Kan aku juga sudah lama enggak ketemu keluarga. Ini akan jadi kesempatan pertama lagi untuk bertemu hari raya," ujar Rossa.

Sempat Kehilangan Kebiasaan Lebaran

Selanjutnya, Rossa mengenang kebiasaan yang sempat hilang beberapa tahun belakangan karena pandemi Covid-19. Salah satunya adalah kumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.

"Biasanya kami kumpul di rumah mama, pas hari rayanya. Itu kayak mama papa duduk, terus nanti aku, Rizky (anak), adik-adik kayak duduk baris gitu. Terus papa minta maaf sama mama, kayak cerita dari hati ke hati dalam satu tahun ini gimana, saling maaf-maafan, habis itu aku sama mama papa. Tradisi itu sudah dari aku SD," ucapnya.

Rossa Akan Segera Pulang Kampung

Rencananya, Rossa akan segera pulang kampung dalam waktu dekat. Pelantun Pudar itu pun tak sabar untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar.

"Yes, pulang kampung," ujarnya dengan wajah bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading