Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Sambut Lebaran dengan Berhijab, Pesona Cantik Kian Memancar

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan mendatangkan berkah tersendiri bagi keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka pun bersiap menyambut Lebaran yang sebentar lagi akan tiba dengan suka cita.

Menuju Hari Raya, Paula tampak makin sering tampil mengenakan hijab, mulai dari yang masih menampilkan rambut hingga yang agak tertutup. Netizen pun menyambut bahagia gaya baru Paula tersebut.

Di unggahan Instagram terbaru Paula sukses membuat netizen jatuh hati. Ia kembali berpose dalam sebuah foto anggun mengenakan hijab modern yang menutupi bagian kepala.

Sebelumnya Paula Verhoeven sempat mengupdate feed Instagram dengan mengenakan turban. Sama-sama terlihat cantik, sang model bertubuh jenjang ini banyak menuai pujian.

Modis dan Anggun

Kesan modis dan anggun terlihat di unggahan terbaru Paula Verhoeven ini. Ia memadukan hijab dengan busana modern, termasuk menjinjing tas keluaran brand ternama, Burberry.

"Sebuah koleksi elegan yang bertransisi dari bahan-bahan sederhana dan santai, menjadi desain yang memukau yang cocok untuk berbagai acara spesial," tulis Paula Verhoeven di kolom caption.

Tuai Pujian dan Doa

Penampilan anggun Paula mendatangkan berbagai pujian dari sesama artis dan netizen. Mereka terpukau melihat gaya Paula yang elegan dalam balutan hijab dan busana modern terkini.

"Masya Allah ka Paula pangling lohhhh," tulis Irish Bella di kolom komentar. "Cantik amat kangen," sahut Shireen Sungkar.

Tak sedikit juga netter yang mendoakan Paula agar istikamah dalam berhijab. "Masyaallah.. kak Paula cantiknya.. semoga dibukakan hati dan pintu hidayah supaya istiqomah berhijabnya ya.. aamiinn.. semangat kakak," kata salah satu netter yang dibarengi komentar senada dari lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading