Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Curi Perhatian saat Kumpul Bersama Genk Artis

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven mencuri perhatian ketika sejumlah selebritis Tanah Air menggelar acara buka puasa bersama. Istri Baim Wong itu mencuri perhatian diantara nama-nama seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, dan Wulan Guritno.

Bukan tanpa alasan, penampilan Paula Verhoeven dianggap begitu cantik karena mengenakan hijab. Hal itu terlihat dari unggahan Ayu Dewi dari laman Instagramnya, belum lama ini.

"Silaturahmi manis dalam rangka presscon Wuli yes @wulanguritno. Niwey manis-manis bingits siy kek cendol," tulis Ayu dewi dikutip Dream dari akun Instagramnya.

 

Curi Perhatian

Dalam momen tersebut, Paula Verhoeven menjadi sorotan warganet saat tampil mengenakan hijab berwarna hitam. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Paula Verhoeven saat mengenakan hijab.

"Masya Allah paula cantik banget," salah satu warganet.

"Paula cantik syekali," timpal yang lainnya.

Pujian Untuk Yang Lain

Tak hanya Paula yang disorot, wajah para artis yang hadir dalam acara buka bersama itu pun tak luput menuai perhatian dan pujian. Pujian terlontar melihat kecantikan para artis yang berkumpul dalam acara tersebut.

"Suka banget sama kumpulan mereka, cantik luar dalam," tulis warganet di kolom komentar.

"Genk mamak2 kece nih mama gigi tetap jd diri sendiri, wala," kata yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading