Sukses

Entertainment

Medina Zein Kembali Berhijab, Akui Khilaf Karena Terbakar Cemburu

Fimela.com, Jakarta Medina Zein kembali menjadi perhatian usai menunjukkan penampilan teranyarnya yang kembali mengenakan hijab. Sebelumnya, istri Lukman Azhari itu sempat meninggalkan penampilan tertutupnya itu dalam beberapa waktu. Terungkap, keputusan Medina Zein kala itu melepaa hijab tak terlepas dari ungkapan kekesalannya pada sang suami.

Belum lama ini, rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari memang diterpa isu perselingkuhan. Medina Zein menuturkan dirinya melepas hijab sebagai bentuk kekecewaannya pada Lukman yang disebut memiliki wanita idaman lain.

"Saya kemarin lepas hijab karena saya benar-benar sudah stres banget, sudah dalam tekanan, 'sebenarnya suami saya ingin apa sih? Ingin saya berpenampilan seperti perempuan itu?', saya buktiin saja, saya bisa berpenampilan seperti itu (lepas hijab)," kata Medina Zein dikutip dari Liputan6.

 

 

 

Menyesal

Belakangan, perasaan amarah dan kecewa itu pun lantas berubah menjadi penyesalan. Medina Zein sadar jika ketika melepas hijab, dirinya hanya terbakar cemburu. Kini ia pun mantap untuk kembali berhijab seperti penampilannya sejak dulu.

"Aku pikir, aku memang berhijab dari awal terus tiba-tiba aku buka, ini bukan diri aku. Ini aku tertekan gara-gara masalah saja. Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena itu (melepas hijab) bukan suatu hal yang menyembuhkan luka aku," paparnya.

Minta Maaf

Dan, sadar akan kekhilafannya kemarin, Medina Zein pun meminta maaf. Tak hanya untuk para pengikutnya sebagai influencer, yang terpenting ia pun memohon ampunan pada Tuhan atas kelalaiannya kemarin.

"Saya minta maaf, Mudah-mudahan Allah memaafkan kekhilafan aku," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading