Sukses

Entertainment

King Faaz Berikan Nasehat Untuk Rafathar, Bikin Gemas Banget

Fimela.com, Jakarta King Faaz adalah anak Fairuz A Rafiq yang belakangan menjadi idola orang banyak. Bukan karena paras wajahnya yang ganteng saja, namun King Faaz juga merupakan seorang anak dengan cerminan akhlak yang baik.

Kala menyambangi kediaman Raffi Ahmad bersama dengan kedua orangtuanya, King Faaz pun diminta oleh Raffi untuk memberikan nasehat kepada anaknya, Rafathar. Dalam video yang diunggah, tampak King Faaz yang mengucap beberapa lamiat nasehat.

"Nasihat Untuk Rafathar," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Menggemaskan

King Faaz yang masih polos pun kemudian menyebutkan beberapa hal yang menurutnya ada pada diri Rafathar dan harus diperbaiki. Ia berharap Rafathar bisa menjadi anak yang lebih baik lagi ke depannya.

"Rafathar jangan marah-marah terus sama mama, sayang sama mama, jangan main game terus," ujar King Faaz.

Ia pun berharap bisa segera bertemu dengan Rafathar supaya dapat belajar bersama. "Cepet pulang nanti biar bisa main bareng ama abang, nanti bisa belajar bareng-bareng," tuturnya.

Pesantren

Rafathar sendiri tak ada di rumah karena sedang menjalani pesantren kilat di Pondok Pesantren Bayt Al-Quran yang diketahui dikelola oleh Prof. Dr. AG. KH. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A.

"Rafathar, selamat pesantren. Dia lagiada di pesantren hari ini," kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading