Sukses

Entertainment

Dapat Suprise Ulang Tahun, Zaskia Gotik Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Tanggal 27 April merupakan hari yang membahagiakan bagi Zaskia Gotik. Pasalnya hari tersebut, ia merayakan ulang tahun.

Tidak hanya mendapat kejutan ulang tahun dari teman dan ucapan penggemar saja, ia juga mendapat kejutan sederhana dari sang suami Sirajuddin Mahmud Bambang. Mungkin hal terindah dalam momen ulang tahun Zaskia Gotik adalah kejutan dari sang suami.

Tidak hanya memberi kue saja, suami Zaskia Gotik juga membawa bucket bunga yang besar dan indah. Mendapat kejutan dari sang suami, Zaskia pun terlihat haru.

Menangis

Dalam sebuah video singkat, tampak Zaskia Gotik langsung menangis haru setelah mendapat bunga dari suami tercinta. Tak hanya mendapat kejutan dari suami, Zaskia juga mendapat kejutan dari anak sambungnya, Aqila Ramadhani.

Dalam video tersebut, Aqila mengucapkan ulang tahun sang bunda dan mengucapkan doa kesehatan serta rezeki yang lancar.

Tanpa Makeup

Dalam momen kejutan ini adalah momen yang bikin salah fokus. Pasalnya Zaskia hanya mengenakan daster dan tanpa makeup.

Banyak netizen yang memuji Zaskia Gotik yang terlihat tetap cantik walaupun daster dan tanpa makeup. Selain merasakan kebahagiaan, Zaskia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. "Makasih ya, papah-nya anak-anak," ungkap Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading