Sukses

Entertainment

Rumah Andika Kangen Band Disorot, Ada Fasilitas Mewah dan Halaman Belakang yang Luas

Fimela.com, Jakarta Andika Mahesa atau akrab disapa Andika Kangen Band menjadi perhatian beberapa waktu belakangan. Karenanya, segala tentang dirinya pun banyak dikulik oleh netizen, termasuk dengan huniannya yang ditinggalinya sekarang.

Pria yang kerap juga dipanggil dengan sebutan Babang Tamvan ini ternyata memiliki hunian yang mewah dan nyaman di pinggiran Jakarta. Dari sebuah video yang tayang di kanal YouTube Atta Halilintar, rumah Andika pun terkuak.

Ternyata rumahnya yang nyaman dan luas tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah. Potret rumah Andika Mahesa ini memang jarang tersorot. Lalu seperti apa penampakannya? Mari kita lihat.

Bagian Depan

Pada bagian depan rumah Andika Kangen Band, warna putih mendominasi. Dari depansudah terlihat rumah Andika yang tampak mewah dengan desain pintu dan jendela yang terkesan elegan.

Ruang Tamu

Andika memilih desain minimalis pada ruang tamu di rumahnya. Dengan salah satu sisinya terbuat dari kaca, rumah tamu yang tak terlalu luas pun menjadi terlihatluas dan nyaman.

Ruang Makan

Ruang makan juga cukup luas. Tampak tak jauh dari ruang makan ada tangga untuk menuju ke lantai dua rumahnya. Desain tangganya pun terlihat elegan.

Ruang Keluarga

Sementara ruang keluarga di rumah Andika terlihat cukup besar dan luas. Ada sofa besar berwarna hitam yang empuk dan nyaman untuk berkumpul dengan keluarga.

Ruang Olahraga

Andika melengkapi rumahnya dengan fasilitas olahraga. Di ruangan tersebut, Andika memiliki alat olahraga yang biasa ia gunakan untuk mengolah fisik demi menjaga kebugaran tubuh.

Kamar Utama

Kamar tidur Andika memiliki nuansa putih. Selain tempat tidur, ia juga menata sebuah meja kerja dan lemari pakaian di sana. Di kamar tidurnya ini juga ada beberapa hiasan dinding dan lukisan sehingga terkesan estetik.

Halaman Belakang

Andika Mahessa memiliki halaman yang luas di belakang rumahnya. Karena luasnya, halaman belakang rumahnya ini bisa digunakan sebagai tempat bersantai atau kegiatanlain bertema outdoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading